Sukses


Sempat Telat Panas, Bek Timnas Indonesia Percaya Diri Menatap Laga Kedua Piala Presiden 2024

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta meraih hasil manis pada laga perdana mereka di Piala Presiden 2024. Macan Kemayoran menang 2-1 atas Madura United dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/7/2024) malam WIB.

Pada laga itu Persija Jakarta sempat kesulitan. Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu lewat gol dari striker Madura United, Haudi Abdillah.

Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho mengakui timnya telat panas pada laga itu. Hal itu bahkan sudah disadari bek Timnas Indonesia itu sebelum pertandingan.

“Alhamdulillah pertandingan melawan Madura United berjalan lancar dan kami dapat tiga poin. Tapi, untuk babak pertama benar kata Coach Pena bahwa kami belum siap. Dari pemanasan pun Coach bilang kurang baik dan saya mengalami sendiri,” kata Ridho.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tatap Laga Selanjutnya

Rizky Ridho merasa Persija Jakarta kini jauh lebih siap. Kemenangan atas Madura United disebut menjadi modal penting bagi skuad Macan Kemayoran.

“Alhamdulillah kami bisa membalikkan keunggulan jadi 2-1 dan itu jadi modal penting untuk bisa lebih baik lagi di laga selanjutnya,” tandas Rizky Ridho.

Persija Jakarta akan kembali berlaga pada Rabu (24/7/2024). Tim asuhan Carlos Pena akan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

3 dari 3 halaman

Pemain Baru

Persija Jakarta mendatangkan beberapa pemain baru jelang bergulirnya BRI Liga 1 2024/2025. Mereka sudah mendapatkan kesempatan saat menghadapi Madura United.

Misalnya sang gelandang bertahan asal Spanyol, Ramon Bueno. Pemain berusia 29 tahun itu dimainkan pada babak kedua.

Selain itu beberapa pemain muda dari akademi Persija pun diberi kesempatan. Termasuk Zahaby Gholy yang baru bersinar bersama Timnas Indonesia U-16. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer