Sukses


Baru Berusia 15 Tahun, Pemain Terbaik Piala AFF U-16 2024 Ini Bangga Dimainkan di Piala Presiden 2024

Bola.com, Jakarta - Zahaby Gholy menarik perhatian di Piala AFF U-16 2024. Penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia U-16 membawanya meraih gelar pemain terbaik.

Aksi Zahaby Gholy tak hanya berhenti di Piala AFF U-16 2024. Pemain berusia 15 tahun itu pun ambil bagian bersama Persija Jakarta di Piala Presiden 2024.

Zahaby Gholy masuk pada menit ke-65 saat Persija Jakarta menghadapi Madura United dalam laga Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (21/7/2024) malam.

Zahaby Gholy pun senang dengan kesempatan itu. Apalagi itu adalah laga pertamanya bersama Persija Jakarta di level senior.

“Alhamdulillah. Saya berada di tim ini pun sudah senang. Bahkan dipercaya oleh coach bisa tampil debut. Tapi tentunya saya belum merasa puas karena ini masih awal,” kata Gholy dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Gholy

Persija Jakarta tak hanya memberikan Zahaby Gholy di Piala Presiden 2024. Pemain muda lain, Aditya Warman pun diberi kesempatan.

Aditya Warman menggantikan posisi Riko Simanjuntak pada menit ke-86. Aditya pun bangga dengan kesempatan itu.

“Saya tentu bangga. Pelajaran yang bisa di ambil dari laga debut adalah ketika sudah masuk lapangan harus lebih percaya diri agar kemampuan yang saya punya bisa keluar di pertandingan,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Suka Pemain Muda

Sementara itu Carlos Pena sebagai pelatih Persija Jakarta membeberkan alasan membawa banyak pemain muda di Piala Presiden 2024. Pelatih asal Spanyol itu mengaku suka dengan cara kerja para penggawa belia.

“Mereka membantu tim untuk mempertahankan hasil. Saya suka bekerja dengan para pemain muda. Mereka layak dimainkan. Mereka memiliki peluang, mereka memiliki kesempatan, dan mereka membantu tim. Maka selamat untuk mereka,” kata Carlos Pena. 

Video Populer

Foto Populer