Sukses


Calon Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes Senyum Semringah Bersanding dengan Hugo Lloris Jelang MLS All-Star

Bola.com, Ohio - Calon kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, semringah ketika bersanding dengan mantan penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menjelang MLS All-Star. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu terus memancarkan senyuman.

Maarten Paes, Hugo Lloris, dan dan para pemain MLS All-Star mulai berlatih di OhioHealth Performance Center, Ohio, pada Senin (22/7/2024).

"Bersyukur memulai minggu yang menyenangkan," tulis Maarten Paes dalam akun Instagramnya, @maartenpaes, pada Selasa (23/7/2024).

Maarten Paes dan Hugo Lloris bakal membela MLS All-Star melawan Liga MX All-Star dari Meksiko di Lower.com Field, Columbus, Ohio, pada Rabu (24/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pilihan Penggemar

Daftar 30 pemain MLS All-Star dipilih melalui suara penggemar, pemain, media, manajer Columbus Crew, Wilfried Nancy, dan Komisaris MLS, Don Garber.

Maarten Paes masuk MLS All-Star melalui pilihan penggemar, sama dengan Lionel Messi, Luis Suarez, Christian Benteke, hingga Riqui Puig.

Belakangan, Lionel Messi dan Luis Suarez dikabarkan batal bermain untuk MLS All-Star karena faktor kebugaran. Maklum, keduanya baru beraksi di Copa America 2024.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Maarten Paes

Kiper yang membela FC Dallas di Liga Amerika Serikat (MLS) itu telah mencatatkan 28 penampilan di musim ini dengan kebobolan 42 kali dan merangkum enam clean sheet.

"Terima kasih. Tujuan saya telah tercapai terkait MLS All-Star. Tentu untuk fans Indonesia, saya ingin menjadi perwakilan Indonesia di MLS All-Star dengan sebaik mungkin serta bersama FC Dallas," ucap Maarten Paes pada beberapa waktu lalu.

"Kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana, menunjukkan siapa saya dan hadir dengan wajah full senyum setiap waktu," jelas Maarten Paes.

4 dari 4 halaman

Rumor ke Napoli

"Tentu saja, saya sangat senang menjadi bintang MLS All-Star tetapi kami memiliki banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Star," imbuh Maarten Paes.

"Saya memiliki basis penggemar yang luar biasa mendukung saya, sesuatu yang tidak saya miliki selama beberapa tahun terakhir. Jadi itu hebat, saya mencintai mereka. Mereka telah luar biasa sepanjang tahun. Itu sangat luar biasa dan mendorong kami," katanya.

Dalam beberapa waktu terakhir, Maarten Paes juga dirumorkan akan meninggalkan FC Dallas. Penjaga gawang kelahiran Nijmegen, Belanda, itu ingin dipinjam klub Serie A, Napoli.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer