Sukses


Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Siap Tur Belanda bersama Venezia Jelang Serie A 2024 / 2025: Hadapi Ivar Jenner

Bola.com, Jakarta - Venezia terus menjalani persiapan jelang bergulirnya Serie A 2024/2024. Jay Idzes menjalani latihan dan uji coba yang intensif.

Dalam waktu dekat, Venezia akan melakukan tur ke Belanda.  Tim asuhan Eusebio Di Francesco akan terbang ke Negeri Kincir Angin pada 31 Juli mendatang.

Selama di Belanda, Venezia tidak hanya akan berlatih. Tim promosi Serie A 2024/2025 itu akan menjalani dua pertandingan uji coba.

"Setelah dua minggu berlatih di Falcade, Venezia FC akan terbang ke Belanda dari 31 Juli hingga 4 Agustus untuk Tur Internasional yang mencakup dua pertandingan persahabatan sebagai persiapan untuk pertandingan resmi," begitu rilis resmi dari Venezia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berhadapan dengan Ivar Jenner

Venezia dijadwalkan akan menghadapi dua laga uji coba pada Agustus mendatang. Mereka akan menghadapi FC Utrecht pada 1 Agustus.

Tiga hari kemudian, Venezia akan menghadapi klub Eredivisie lain, PEC Zwolle. Laga itu akan digelar di MAC PARK.

Laga melawan FC Utrecht tentu akan menarik untuk disimak. Sebab, klub itu diperkuat pemain Timnas Indonesia yang lain, Ivar Jenner.

3 dari 4 halaman

Menetap Sementara di Doorwerth

Venezia menetap di Doorwerth selama menjalani tur Belanda. Skuad klub itu diperkirakan mulai lengkap saat mereka tur ke Belanda.  

"Markas besar Venezia FC di Belanda akan berada di Doorwerth, tempat tim yang dipimpin oleh pelatih Di Francesco akan menginap dan berlatih di Fletcher Hotel-Restaurant Doowerth-Arhnem," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Jadwal Venezia dalam Tur Belanda

  • 1 Agustus 2024: FC Utrecht vs Venezia
  • 4 Agustus 2024: PEC Zwolle vs Venezia 

 

Video Populer

Foto Populer