Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2024 di Vidio: Bali United Vs Madura United

Bola.com, Gianyar - Bali United menghadapi Madura United dalam laga kedua Grup B Piala Presiden 2024 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7/2024) sore WITA.

Mau lolos ke babak semifinal, Bali United dan Madura United harus meraih kemenangan. Imbang saja bisa tidak cukup seandainya Persija dan Arema FC juga berakhir imbang di laga malam hari.

Penyelesaian akhir menjadi persoalan Bali United. Ini menjadi pekerjaan rumah berat untuk Teco. Lini depan Serdadu Tridatu belum menunjukkan kualitas yang sempurna setelah melepas Ilija Spasojevic dan Jefferson de Assis.

Everton Nascimento yang diharapkan mampu menjadi targetman baru, justru melempem di pertandingan pertama. Teco seharusnya berani untuk melakukan rotasi. Setidaknya mencadangkan terlebih dahulu Everton.

Masih ada Taufik Hidayat yang mungkin jika diberikan kesempatan, bisa memberikan kontribusi yang baik. Selain itu Privat Mbarga juga belum memperlihatkan “tusukan” maut ke jantung pertahanan Arema FC saat itu.

Unggul penguasaan bola saja tidak akan cukup. Hal tersebut ditunjukkan saat menghadapi Arema FC, di mana Bali United unggul 67 persen penguasaan bola.

Madura United juga tidak mau kalah dari Bali United. Jadi seperti apa pertarungan di antara kedua tim? Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Bali United vs Madura United

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Rabu, 24 Juli 2024

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17584-piala-presiden-2024?schedule_id=3605467)

 
3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Bali United (4-2-3-1): Adilson Maringa; Andhika Wijaya, Elias Dolah, Bagas Adi, Ricky Fajrin Saputra; Brandon Wilson, Kadek Agung, I Made Tito; Irfan Jaya, Rahmat Arjuna, Taufik Hidayat
  • Pelatih: Stefano Cugurra
  • Madura United (4-3-3): Dikri Yusron; Frank Sokoy, Haudi Abdillah, Nurdiansyah, Koko Ari; Ilhamsyah, Jordy Wehrmann, Iran Junior; Maxuel, Andi Irfan, Lulinha
  • Pelatih: Widodo Cahyono Putro
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer