Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2024: Persija Vs Arema FC

Bola.com, Gianyar - Arema FC berhadapan dengan Persija Jakarta dalam laga kedua Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/7/2024) malam WIB. Duel ini diyakini berlangsung seru.

Kedua dua tim sama-sama meraih kemenangan di laga pertama. Arema FC mempermalukan tuan rumah Bali United. Sedangkan Persija menumbangkan runner up BRI Liga 1 2023/2024, Madura United.

Jadi, tambahan tiga poin bisa mengamankan posisi tim pemenang untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Arema FC menuai banyak pujian. Lantaran mereka bermain efektif dan memperlihatkan pertahanan yang kokoh. Dengan hanya 32 persen ball possession sudah cukup mengalahkan Bali United dengan skor tipis 1-0.

Paling terlihat dari filosofi Arema FC adalah pertahanan yang tangguh dan serangan cepat. Untuk pertahanan, mereka punya modal kiper tangguh, yakni Lucas Frigeri.

Ketika kuartet pertahanan mereka ditembus, kiper 35 tahun itu jadi lawan yang sulit ditaklukkan. Saat melawan Bali United, dia melakukan 5 save, termasuk tendangan penalti. Dia terpilih jadi pemain terbaik di laga itu dan membuat clean sheet.

Menghadapi Persija, Gustavo lebih sering berkutat dengan cedera, sehingga dia tak bisa bersaing lagi di bursa top skorer. Tentang ancaman dari Gustavo, kubu FC Arema sudah mengantisipasinya. 

Sementara Persija merasa laga ini terasa lebih berat, karena mental pemain Arema FC meningkat setelah mengalahkan tuan rumah di laga pertama. Selain itu, Persija tahu jika Singo Edan punya kiper tangguh, Lucas Frigeri.

Dalam laga ini, tampaknya Persija akan mengubah komposisi pemainnya. Namun, Pena tidak ingin membuka strateginya sebelum pertandingan.

Siapa pemenang antara duel seru antara Arema FC kontra Persija Jakarta? Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Persija Jakarta vs Arema FC

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Rabu, 24 Juli 2024

Kick-off: 19.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17585-piala-presiden-2024?schedule_id=3605488)

 
3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Lucas Frigeri (kiper); Achmad Maulana, Thales Lira, Choi Bo-Kyung, Ahmad Alfarizi (belakang); Jayus Hariono, Julian Guevara, Arkhan Fikri (tengah); Salim Tuharea, Charles Lokolingoy, Dedik Setiawan (depan).

Pelatih: Joel Cornelli

Persija Jakarta (4-4-2): Andritany Ardhiyasa (kiper); M Ferrari, Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Firza Andika (belakang); Ryo Matsumura, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Riko Simanjuntak (tengah), Gustavo Almeida, Rayhan Hannan (depan).

Pelatih: Carlos Pena

 

Video Populer

Foto Populer