Sukses


3 Pemain Paling Kinclong dalam Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Timor Leste di Piala AFF U-19 2024: Kaki Kiri Spesial Kafiatur Rizky

Bola.com, Surabaya - Timnas Indonesia U-19 mendapatkan satu tempat di semifinal Piala AFF U-19 2024. Garuda Nusantara mengunci posisi juara Grup A.

Timnas Indonesia U-19 menutup persaingan di Grup A Piala AFF U-19 2024 dengan manis. Tim asuhan Indra Sjafri menang 6-2 atas Timnas Timor Leste U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/7/2024) malam WIB.

Itu adalah kemenangan ketiga secara beruntun bagi Timnas Indonesia U-19 di Grup A Piala AFF U-19 2024. Sebelumnya, mereka juga menang saat menghadapi Timnas Filipina U-19 dan Timnas Kamboja U-19.

Bola.com memilih tiga pemain terbaik dari Timnas Indonesia U-19 saat meraih kemenangan besar 6-2 atas Timnas Timor Leste U-19 di Piala AFF U-19 2024.

Siapa saja mereka?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kafiatur Rizky

Kafiatur Rizky sangat layak disebut sebagai pemain terbaik laga ini. Kafiatur berkontribusi pada empat gol Timnas Indonesia U-19.

Tiga assist berhasil disumbangkan oleh Kafiatur Rizky. Pemain milik Dewa United itu juga mampu mencetak satu gol lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Laga ini bisa menjadi pembuktian kualitas Kafiatur Rizky. Pemain berusia 18 tahun itu tak melulu dimainkan sebagai starter oleh Indra Sjafri di Piala AFF U-19 2024.

3 dari 4 halaman

Jens Raven

Jens Raven seperti menemukan harinya pada pertandingan ini. Striker keturunan Belanda itu mencetak dua gol untuk Timnas Indonesia U-19.

Selain itu, Jens Raven juga mencatatkan satu assist untuk Arkhan Kaka. Satu assist itu menunjukkan Raven sebagai pemain yang tidak egois.

4 dari 4 halaman

Kadek Arel

Satu lagi pemain Timnas Indonesia U-19 yang tampil apik adalah Kadek Arel. Kadek dimainkan sebagai kapten pada laga ini.

Kadek Arel cukup tangguh di lini belakang. Pemain Bali United itu juga mencetak satu gol lewat tandukan tajam di babak kedua. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer