Sukses


Pujian Netizen untuk Jens Raven yang Tak Egois ketika Timnas Indonesia U-19 Gulung Timor Leste: Anak Baik dan Bisa Jadi Contoh

Bola.com, Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Jens Raven, tampil gemilang dalam duel kontra Timor Leste U-19 pada laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 2024. Raven berhasil mencetak dua gol plus dua assist, satu di antaranya untuk gol Arkhan Kaka.

Menjalani duel di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/07/2024) malam WIB, Tim Garuda Nusantara bermain kinclong. Timnas Indonesia U-19 berhasil melumat Timnas Timor Leste U-19 dengan skor 6-2.

Keenam gol anak asuh Indra Sjafri tersebut disarangkan Jens Raven pada menit ke-18, 26', gol bunuh diri Alexandre Quintao menit ke-45+1, Kadek Arel menit ke-51, Arkhan Kaka menit ke-53, dan Kafiatur Rizky menit ke-57.

Adapun dua gol Timor Leste U-19 ke gawang Timnas Indonesia U-19 tercipta atas nama Ricardo Bianco menit ke-23 dan Alexandro Bahkito menit ke-86.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Jens Raven Tak Egois

Dalam duel tersebut, Jens Raven sebenarnya berpeluang mengukir hattrick pada menit ke-53. Mendapatkan bola dari Arkhan Kaka, Raven memiliki ruang tembak untuk mencetak gol meski dikawal dua pemain belakang Timor Leste.

Namun akhirnya, penyerang berusia 18 tahun tersebut memilih untuk mengembalikan bola kepada Kaka yang berada dalam posisi yang lebih menguntungkan. Tanpa kesulitan, Arkhan Kaka menjaringkan bola ke gawang Timor Leste dengan tendangan kaki kanan.

Aksi Jens Raven yang tak egois dalam duel tersebut mendapat pujian dari warganet. Berikut ini beberapa di antaranya.

 

3 dari 8 halaman

Anak Baik

4 dari 8 halaman

Layak Man of the Match

5 dari 8 halaman

Dijuluki El Seleb

6 dari 8 halaman

Layak Dicontoh

7 dari 8 halaman

Juli itu J-nya Jens Raven

8 dari 8 halaman

Murah Senyum Nih

Video Populer

Foto Populer