Sukses


5 Hot News Timnas Indonesia yang Memantik Emosi Publik : Haru STY dengan Suporter Merah Putih sampai Pemain Naturalisasi yang Bakal Hilang

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia selalu mendapat tempat tersendiri di hati para penggila sepak bola. Seperti sekarang, hampir seluruh mata insan di Tanah Air tertuju ke penampilan tim Merah Putih pada perhelatan Piala AFF U-19 2024.

Performa apik pasukan Indra Sjafri mendapat perhatian khusus. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 tak terkalahkan pada fase grup. Mereka memastikan mengoleksi sembilan angka setelah menggulung Timor Leste dengan skor 6-2, tadi malam.

Seiring pesona Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024, publik juga selalu haus dengan informasi tentang timnas senior. Maklum, pasukan Shin Tae-yong seolah memberi harapan kepada seluruh penggemar.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berjuang Keras

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sedang berjuang agar bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2026, yang akan berlangsung di tiga negara, yakni AS, Kanada serta Meksiko. Saat ini, Tim Merah Putih ada di putaran ketiga kualifikasi piala dunia zona Asia.

Pada fase menentukan tersebut, Timnas Indonesia berada di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan Tiongkok. Sebelumnya, armada STY bergerak mulus dalam dua putaran awal.

Nah, bagi kalian yang penasaran apa saja konten Timnas Indonesia yang sukses memantik perasaan para pembaca, cek di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Shin Tae-yong Terharu dengan Suporter Timnas Indonesia: Di Korsel Tidak Ada Pelatih yang Namanya Diteriakkan Satu Stadion

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Deretan Pemain Asing dan Naturalisasi yang Menghilang di Liga 1 Musim Depan: Ada yang Pulang ke Kampung Halaman

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Empat Pemain yang Bisa Jadi Pembeda bagi Timnas Indonesia pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Shin Tae-yong Ungkap Tinggi Rata-Rata Pemain Timnas Indonesia Sama dengan Australia Jelang Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Shin Tae-yong soal Persaingan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jepang dan Australia Paling Berpeluang, Timnas Indonesia Bidik 3-4

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer