Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2024 Hari Ini, Rabu 24 Juli: Persija atau Arema FC Lolos ke Semifinal Duluan? Saksikan di Indosiar

Bola.com, Gianyar - Dua pertandingan Grup B Piala Presiden 2024 akan digelar pada hari ini, Rabu (24/7/2024). Bali United akan menghadapi Madura United, sementara Persija Jakarta berhadapan dengan Arema FC.

Bali United dan Madura United akan lebih dulu berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 15.30 WIB.

Bisa dipastikan kedua tim akan termotivasi untuk meraih kemenangan setelah sama-sama gagal melakukannya pada pertandingan pertama.

Bali United sebelumnya mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Arema FC pada laga pertama Grup B Piala Presiden 2024. Begitu pun Madura United yang kena comeback dan kalah 1-2 dari Persija Jakarta.

Kemenangan bakal membawa salah satu tim untuk tetap menjaga asa lolos ke semifinal Piala Presiden 2024. Sebaliknya, tim yang kalah bakal dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim sepak bola Indonesia itu.

Namun, satu pertandingan lain dari Grup B Piala Presiden 2024 akan jauh lebih menentukan pada malam hari ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Duel Menuju Semifinal

Pertandingan tersebut mempertemukan Persija Jakarta dan Arema FC. Dua tim yang memiliki kelompok suporter yang harmonis itu berhadapan di stadion yang sama pada Rabu malam pukul 19.30 WIB.

Jika laga Bali United kontra Madura United memiliki arti tim pemenang masih punya peluang untuk lolos ke semifinal Piala Presiden 2024, maka duel antara Persija dan Arema FC akan memastikan tim yang menang menyegel tiket semifinal.

Kemenangan pada matchday pertama membuat Persija maupun Arema FC dalam situasi penuh percaya diri menatap pertandingan kali ini.

Persija yang memperlihatkan kemampuan mereka untuk bangkit dari ketinggalan hingga membungkam Madura United, pasti sangat percaya diri menatap laga ini.

Namun, mampukah Arema FC mengantisipasi semangat juang Macan Kemayoran dalam pertandingan kedua Grup B Piala Presiden 2024 ini? Tentu jangan lewatkan keseruannya melalui layar kaca dan live streaming dengan mengikuti panduan ini:

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini

 

Bali United vs Madura United

  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off: 15.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio

Persija Jakarta vs Arema FC

  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off: 19.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer