Sukses


Messidoro Lengkapi Skuad Los Galacticos Dewa United di BRI Liga 1, Netizen: Ngeri! Enggak Sabar Lihat Mainnya

Bola.com, Jakarta - Dewa United jadi satu di antara tim yang cukup aktif di bursa transfer BRI Liga 1 2024/2025. Sederet pemain berkualitas didatangkan klub berjulukan Tangsel Warrior tersebut.

Skuad Dewa United bahkan disebut-sebut sebagai tim impian atau Los Galacticos pada musim mendatang. Tiga pemain asing berlabel bintang di BRI Liga 1 berhasil didaratkan.

Pertama adalah gelandang berkebangsaan Jepang, Taisei Marukawa yang sudah terbukti kemampuannya saat di Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang. Kemudian Hugo Gomes atau Jaja, gelandang enerjik asal Brasil yang menjadi andalan Madura United.

Terbaru, Dewa United mendaratkan gelandang flamboyan yang merupakan idola Persis Solo, Alexis Messidoro. Pemain asal Argentina itu akan menjadi bagian Tangsel Warrior untuk mengarungi persaingan di BRI Liga 1 2024/2025.

Kedatangan Alexis Messidoro diumumkan Dewa United melalui unggahan di media sosial Instagram, Rabu (24/7/2024) pagi WIB. "Selamat datang penyihir kami dari Argentina, Alexis Messidoro," tulis Dewa United.

Bergabungnya Messidoro mendapat beragam reaksi dari netizen Tanah Air. Banyak yang menyebut skuad Dewa United musim depan begitu mengerikan karena dihuni sederet pemain grade A.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tambah Mengerikan

"Mengerikan skuad Dewa musim ini," tulis @mrdwan** di akun Instragam Dewa United.

"Makin kesini, makin keren nih tim. Enggak ada penonton tapi finansial enggak ada masalah," ucap @idzharocta**.

"Sayang manajemen bagus, tapi belum punya stadion utama," ujar @adityabhyngk**.

"Enggak sabar melihat tim ini bermain," tulis @wahidrohmansyah**.

"Welcome to our home Messidoro," kata @khalif10**.

3 dari 4 halaman

Kecewa

Ada yang mendukung, tak sedikit pula yang merasa kecewa dengan kepindahan Alexis Messidoro ke Tangerang. Kekecewaan itu datang dari sebagian pendukung Persis Solo. Apa kata mereka?

"Klub profesional tapi enggak modal. Pengin pemain ya bayar transfer fee bos, bukannya nyuruh pemain mengundurkan diri," kata @afhidayat**.

"Sisa kontrak bukannya ditebus malah alasan mengundurkan diri," tulis @naufal_mohammad**.

"Moneydoro," ujar @yerico_cand**.

"Kontrakmu masih sampai 2026, welcome to hell Moneydoro," ucap @danuuse**.

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Dewa United di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer