Sukses


Bobol Gawang Timnas Indonesia U-19, Pemain Timor Leste Berambisi Bermain di BRI Liga 1: Gabung PSIS dan Duet dengan Gali Freitas

Bola.com, Surabaya - Penyerang Timnas Timor Leste U-19, Alexandro Bakhito Corsino Lemos, ingin berkarier di BRI Liga 1 setelah membobol gawang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024.

Alexandro Bakhito Corsino Lemos mencetak satu gol ketika Timor Leste U-19 dibantai Timnas Indonesia U-19 2-6 dalam partai terakhir Grup A Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Selasa (23/7/2024) malam WIB.

Alexandro Bakhito Corsino Lemos mengoyak jala gawang Timnas Indonesia U-19 pada menit ke-86 setelah menerima umpan Uatila Aprilio untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-6.

Secara spesifik, Alexandro Bakhito Corsino Lemos berambisi bergabung dengan PSIS Semarang menyusul seniornya, Paulo Gali Freitas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gali Freitas Moncer di PSIS

Gali Freitas akan menjalani musim keduanya bersama PSIS sejak merapat pada tahun lalu. Season debutnya dengan tim berjulukan Mahesa Jenar itu berlangsung fantastis setelah mengukir sebelas gol dan delapan tujuh assist dari 32 penampilan.

"Sebab, Gali Freitas bermain di PSIS. Saya juga ingin membela PSIS," ujar Alexandro Bakhito Corsino Lemos dinukil dari Antara.

"Kami punya spirit fight, karena semua pemain kami sangat ingin main lawan Indonesia. Ke depan saya akan terus latihan keras," jelas pemain bernomor punggung sepuluh itu.

3 dari 3 halaman

2 Gol dari 3 Pertandingan

Alexandro Bakhito Corsino Lemos adalah pemain tersubur Timor Leste U-19 di Piala AFF U-19 2024. Dia telah mencetak dua gol dari tiga pertandingan.

Selain Timnas Indonesia U-19, gawang yang menjadi korban Alexandro Bakhito Corsino Lemos adalah Timnas Kamboja U-19 ketika Timor Leste U-19 menang 3-2 pada 17 Juli 2024.

Namun, pundi-pundi gol Alexandro Bakhito Corsino Lemos tidak bisa bertambah lagi karena Timor Leste U-19 gagal lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2024 buntut menempati peringkat ketiga klasemen akhir Grup A.

Video Populer

Foto Populer