Sukses


Keren atau Lebay? Kiprah Timnas Malaysia yang Lolos ke Piala Asia 2023 Diangkat Jadi Film

Bola.com, Jakarta - Kabar menarik datang dari Timnas Malaysia. Kiprah Skuad Harimau Malaya selepas era Tan Cheng Hoe dan awal era Kim Pan-gon difilmkan.

Film yang mengisahkan tentang Timnas Malaysia itu diberi judul Harimau Malaya: The Untold Journey. Film itu disutradarai oleh Afdlin Shauki.

Dilansir dari Sukanz, film Harimau Malaya: The Untold Journey ini berisi empat bagian. Pada bagian pertama, akan ditampilkan perspektif dari FAM.

Kemudian di bagian kedua ada sudut pandang dari para pelatih. Di bagian ketiga Timnas Malaysia yang tentu saja dimainkan oleh para aktor.

Pada bagian keempat atau terakhir, film ini akan bercerita mengenai kiprah Timnas Malaysia yang lolos ke Piala Asia 2023. Itu adalah kali pertama Harimau Malaya lolos ke turnamen itu tanpa menjadi tuan rumah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ada Timnas Indonesia

Harimau Malaya: The Untold Journey berdurasi 120 menit. Film ini rencananya akan ditayangkan pada 15 Agustus 2024.

Dalam trailer film tersebut, ada sesuatu yang menarik. Kemenangan Timnas Indonesia dengan skor 4-1 atas Timnas Malaysia di Piala AFF 2020 ditampilkan.

Saat itu Timnas Indonesia memang tampil hebat. Piala AFF 2020 juga menjadi turnamen debut bagi Shin Tae-yong.

3 dari 4 halaman

Mundur

Meski menjadi inspirasi sineas Malaysia, Kim Pan-gon justru sudah tidak lagi menjadi pelatih kepala Skuad Harimau Malaya. Kim sudah mundur sejak pekan lalu.

Saat ini posisi pelatih Timnas Malaysia dilatih oleh pelatih interim. Sosok yang mengisi posisi itu adalah Pau Marti.

4 dari 4 halaman

Trailer Harimau Malaya: The Untold Journey

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer