Sukses


Cerita Piala Presiden 2024: Bus Madura United Mogok, Pemain Pesan Ojek Online

Bola.com, Gianyar - Madura United mengalami apes jelang pertandingan kedua Piala Presiden 2024 kontra Bali United. Bus yang mereka tumpangi mogok dalam perjalanan ke stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (24/7/2024).

Laskar Sape Kerrap seharusnya tiba di stadion pukul 14:00 WIB. Tetapi mereka masih berada di jalanan di jam tersebut dan mencoba mendorong bis yang mati mesin.Para pemain pun terpaksa menunggu di pinggir jalan.

Setelah beberapa upaya, mereka pun menyerah dan memutuskan untuk memesan ojek online. Alhasil, skuad Madura United harus saling menunggu kedatangan seluruh personil dan perlengkapan.

Sebab, mereka tiba ke stadion di waktu yang berbeda. Manajer Madura United, Umar Wachdin masih enggan berbicara terkait insiden tersebut. Dirinya memilih fokus ke pertandingan yang sudah di depan mata.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Sementara itu, Media Officer Madura United, Ferdiansyah Alifurrahman menyatakan ini bukan kejadian menyenangkan pertama yang pernah dirasakan timnya.

Madura United mengalami masalah serupa beberapa hari sebelumnya. Tepatnya selepas pertandingan perdana kontra Persija Jakarta (21/7/2024).

"Faktanya, bis yang kami tumpangi dulu pernah mogok juga pasca pulang pertandingan lawan persija. Bis dan supir yang sama. Allahua'lam," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Cari Kemenangan Perdana

Madura United dan Bali United sama-sama membutuhkan tiga poin penuh. Sebab, kedua kesebelasan sama-sama kalah di pertandingan sebelumnya.

Klub asal Pulau Garam itu sejatinya sempat unggul atas Persija Jakarta lewat aksi Haudi Abdillah.

Tetapi mereka akhirnya kena comeback dari lawannya.Sementara itu, Bali United juga mengalami kekalahan di laga pertama. Gol tunggal Salim Tuharea sudah cukup membawa Arema FC meraih kemenangan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer