Sukses


Bek Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On Menjalani Pramusim bersama Swansea City: Berjuang Dapatkan Tempat Utama

Bola.com, Jakarta - Para pemain Timnas Indonesia tengah menjalani masa pramusim bersama klub masing-masing. Hal serupa juga dialami oleh Nathan Tjoe-A-On.

Nathan Tjoe-A-On kini tengah bersama Swansea City. Klub berjulukan The Swans itu tengah menjalani sesi pramusim di Austria.

Skuad Swansea City mendapatkan menu latihan fisik dan taktik dari sang pelatih, Luke Williams. Mereka memiliki ambisi yang cukup besar di EFL Championship 2024/2025.

Swansea City menjalani latihan pramusim di Austria sejak pertengahan Juli lalu. The Swans pun sudah menjalani beberapa laga uji coba selama di negeri itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bakal Bertahan?

Nathan Tjoe-A-On tidak mendapatkan di skuad Swansea City musim 2023/2024. Nathan sama sekali tidak dimainkan di ajang resmi oleh The Swans.

Nathan Tjoe-A-On pun dipinjamkan Swansea City ke SC Heerenveen. Sayangnya, Nathan pun tidak terlalu banyak bermain di Belanda.

Setengah musim membela SC Heerenveen, Nathan Tjoe-A-On hanya dimainkan empat kali di ajang resmi.

3 dari 3 halaman

Bintang Baru

Nathan Tjoe-A-On menjadi bintang baru di Timnas Indonesia. Banyak fans Tim Garuda terutama perempuan yang mengidolakan pemain berusia 22 tahun itu.

Sejauh ini Nathan Tjoe-A-On sudah empat kali tampil bersama Timnas Indonesia. Nathan memiliki peran penting baik sebagai gelandang bertahan atau bek kiri.

Dalam waktu dekat, Nathan Tjoe-A-On diperkirakan akan kembali ke skuad Timnas Indonesia. Tim Garuda akan berlaga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September mendatang. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer