Sukses


Bali United Posting Skor Keok Dikomentari Mantan Pemain: Panggil Messi, Neymar, CR7 Enggak Ngaruh, Nyindir Siapa Nih?

Bola.com, Jakarta Bali United meraih hasil buruk dalam laga kedua Piala Presiden 2024. Serdadu Tridatu kalah 2-3 dari Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7/2024).

Bali United sebenarnya bisa mencetak gol ketiga ke gawang Madura United. Namun, gol yang dicetak Kenzo Nambu di akhir babak kedua dianulir karena offside.

Sialnya, itu adalah kekalahan kedua secara beruntun bagi Bali United di Piala Presiden 2024. Sebelumnya, Adilson Maringa dan kawan-kawan juga kalah 0-1 dari Arema FC.

Menariknya, kekalahan dari Madura United menghadirkan reaksi menarik dari mantan striker Bali United, Jefferson Assis. Pemain asal Brasil itu berkomentar pada unggahan full-time di Instagram Serdadu Tridatu.

Jefferson Assis meninggalkan komentar cukup pedas. Pemain berusia 29 tahun itu tampak menyindir seseorang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Tertolong

Menurut Jefferson Assis, kondisi Bali United memang tidak tertolong. Bahkan, oleh Neymar, Lionel Messi, atau Cristiano Ronaldo sekalipun.

Namun, Jefferson menggarisbawahi bahwa masalah di Bali United bukan dari para pemain, tetapi dari pihak lain.

"Kau bisa membawa Neymar, Messi, dan CR7, tidak ada yang akan berubah. Saya tidak berbicara mengenai pemain," ujar Jefferson.

3 dari 4 halaman

Terpojok

Bali United mengalami dua kekalahan dari dua laga Grup B Piala Presiden 2024. Serdadu Tridatu pun semakin terpojok.

Saat ini Bali United ada di posisi juru kunci Grup B Piala Presiden 2024. Mereka memiliki 0 poin dari dua pertandingan. 

4 dari 4 halaman

Tangkapan Layar Komentar Jefferson Assis di Instagram Bali United

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer