Sukses


4 Pemain Kunci Borneo FC yang Bisa Bikin Susah PSM di Piala Presiden 2024: Pesona Penggawa Baru

Bola.com, Bandung - Borneo FC Samarinda tampil apik dalam dua laga Grup A Piala Presiden 2024. Pesut Etam meraih dua kemenangan dari dua laga tersebut.

Pada laga perdana mereka di Grup A, Borneo FC Samarinda meraih kemenangan 2-0 atas PSM Makassar. Kemenangan itu menjadi awal manis bagi tim asuhan Pieter Huistra.

Kemudian pada laga kedua, Borneo FC Samarinda tampil luar biasa. Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas sang tuan rumah, Persib Bandung.

Borneo FC Samarinda akan menghadapi lawan tangguh, PSM Makassar dalam laga ketiga Grup A Piala Presiden 2024. Laga itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024) sore WIB.

Borneo FC Samarinda memiliki empat pemain yang bakal menyulitkan PSM Makassar. Siapa saja mereka?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Leo Gaucho

Para pemain baru Borneo FC Samarinda tampak langsung nyetel dengan skema permainan Pieter Huistra. Misalnya yang dilakukan oleh Leo Gaucho.

Leo Gaucho bahkan sudah mencetak dua gol untuk Borneo FC Samarinda di Piala Presiden 2024. Leo kini menjadi top scorer sementara ajang itu.

Lini belakang PSM Makassar jelas harus waspada pada pemain satu ini. Terutama kepintarannya dalam mendapatkan posisi enak.

3 dari 5 halaman

Berguinho

Pemain baru Borneo FC Samarinda yang juga langsung nyetel adalah Berguinho. Gelandang serang berusia 27 tahun ini langsung memberikan warna menarik di lini tengah mereka.

Bahkan, Berguinho sudah mencetak satu gol di Piala Presiden 2024. Gol itu dicetak pemain Brasil ini saat menghadapi Persib Bandung.

4 dari 5 halaman

Nadeo Argawinata

Nadeo Argawinata tampil solid bersama Borneo FC Samarinda di BRI Liga 1 2023/2024. Nadeo mampu menjadi  pilihan utama di Pesut Etam.

Nadeo Argawinata pun kembali menunjukkan penampilan apik itu di Piala Presiden 2024. Penampilan apiknya membawa Borneo FC Samarinda meraih dua kemenangan dari dua laga di ajang itu.  

5 dari 5 halaman

Komang Teguh

Satu lagi pemain Borneo FC Samarinda yang bisa membuat susah PSM Makassar adalah Komang Teguh. Pemain satu ini memang terlihat semakin matang.

Posisi bermain Komang Teguh pun tak terbatas di bek tengah saja. Komang mulai nyaman bermain di posisi gelandang bertahan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer