Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2024: Persib Vs Persis

Bola.com, Bandung - Persib Bandung berebut satu tiket ke semifinal Piala Presiden 2024 dengan Persis Solo. Kedua tim bertemu dalam laga terakhir Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (25/7/2024) malam WIB.

Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A Piala Presiden 2024 dengan tiga poin, terpaut tiga poin di belakang Borneo FC yang ada di puncak klasemen dan sudah memastikan diri lolos ke semifinal.

Persib butuh poin untuk bisa mendampingi Borneo FC ke semifinal. Persis Solo yang mereka hadapi masih punya peluang untuk lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 dengan syarat mampu mengalahkan Persib Bandung.

Jadi Persis dipastikan bakal bermain spartan untuk bisa mendapatkan tiga poin dan mencuri tiket semifinal Piala Presiden 2024 dari Persib Bandung. Namun, apakah itu yang akan terjadi?

Jangan lewatkan keseruan duel Persib Bandung kontra Peersis Solo dalam laga Grup A Piala Presiden 2024 sesaat lagi melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Persib Bandung vs Persis Solo

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Kamis, 25 Juli 2024

Kick-off: 19.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17585-piala-presiden-2024?schedule_id=3607973)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mandoza Hansen (kiper); Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Henhen Herdiana (belakang); Marc Klok, Mateo Kocijan, Dedi Kusnandar (tengah); Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves (depan)

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Persis Solo (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Giovani Dacosta Numberi, Eduardo Lecke Kunde, Ricardo de Lima, Rizky Dwi Febrianto (belakang); Sho Yamamoto, Sutanto Tan, Ripal Wahyudi (tengah); Mousa Sibide, Ramadhan Sananta, I Gusti Made Sanjaya Putra (depan)

Pelatih: Milomir Seslija (Bosnia)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer