Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2024: Borneo FC Vs PSM Makassar

Bola.com, Bandung - Borneo FC menghadapi PSM Makassar dalam laga terakhir Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024).

Kedua tim punya nasib yang berbeda, di mana Borneo FC sudah memastikan diri lolos ke semifinal, sementara PSM Makassar butuh kemenangan dan menggantungkan nasib ke pertandingan lain untuk bisa lolos ke empat besar.

Borneo FC sudah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 setelah meraih kemenangan dalam dua pertandingan pertama. Borneo FC menang 2-0 atas Persis Solo dan kemudian menang tipis 1-0 atas Persib Bandung.

Bermodal dua kemenangan dan sudah lolos ke semifinal, Borneo FC bisa tampil lebih lepas dalam pertandingan terakhir. Sementara PSM Makassar yang mengoleksi satu poin dan berada di dasar klasemen butuh kemenangan sembari Persib Bandung kalah dari Persis Solo dengan skor tipis.

Ya PSM Makassar butuh kemenangan lebih besar saat menghadapi Borneo FC. Situasi ini akan membuat mereka punya kans lolos ke semifinal andai Persis Solo juga menang tapi dengan skor yang lebih sedikit.

Tentu akan sangat mendebarkan melihat bagaimana nasib PSM Makassar di Piala Presiden 2024. Mampukah mereka menang besar atas Borneo FC dan lolos ke semifinal dengan berharap Persis hanya menang tipis atas Persib?

Jangan lewatkan keseruan duel antara Borneo FC dan PSM Makassar di Grup A Piala Presiden 2024 ini melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Borneo FC vs PSM Makassar

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Kamis, 25 Juli 2024

Kick-off: 15:30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17584-piala-presiden-2024?schedule_id=3607970)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-1-2-3): Nadeo Arga Winata; Muhammad Fajar Fathurrahman, Komang Teguh Trisnanda, Christope Lucio Nduwarugira, Leo Guntara; Rivaldo Enero Pakpahan; Kei Hirose, Rosembergne Da Silva; Terens Puhiri, Leonardo Andriel Dos Santos, Stefano Jantje Lilipaly

Pelatih:: Pieter Huistra

PSM Makassar (3-5-2): Muhammad Ardiansyah; Syahrul Ramadhan Lasinari, Yuran Fernadnes, Aloisio Soares Neto; Victor Jonson Benjamin Dethan, Muhammad Arfan, Latyr Fall, Ricky Pratama, Muhamamd Rizky Eka Pratama; Adilson da Silva, Nermin Haljeta

Pelatih: Bernardo Tavares

 

Video Populer

Foto Populer