Sukses


Prediksi Piala Presiden 2024 PSM Vs Borneo FC: Juku Eja Melawan Kekuatan Besar

Bola.com, Bandung - PSM Makassar akan berhadapan dengan Borneo FC dalam laga pemungkas Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024) sore pukul 15.30 WIB.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui bahwa lawan yang dihadapinya sejauh ini merupakan tim terbaik sebab hingga saat ini belum kebobolan di Grup A Piala Presiden 2024.

Bahkan tim yang dibesut Pieter Huistra itu lanjut Bernardo Tavares memiliki penyerang yang terbaik dengan tiga gol yang sudah dicetaknya.

"Borneo memang tidak mengubah banyak skuadnya dan mereka juga membawa pemain berkualitas, terutama pemain asing mereka dan pemain lokal mereka juga bagus," ujar Bernardo Tavares di Graha Persib, Bandung, Rabu (24/7/2024).

Selain itu, pemain lokal dengan status naturalisasi kelahiran Belanda yang dimiliki Borneo menurutnya cukup berbahaya sehingga pasukannya harus waspada terhadap tim berjulukan Pesut Etam tersebut.

"Tentu saja kami ingin memenangkan pertandingan, kami harus kerja keras untuk itu, dan saya berharap pemain kami tidak membuat banyak kesalahan seperti pertandingan sebelumnya," tegas Tavares.

"Kalau memang kami menang atau harus kalah, atau imbang ini benar-benar hasil yang sesungguhnya dari pertandingan, tidak ada pengaruh dari yang lain, termasuk wasit," lanjut Tavares.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Perubahan PSM

PSM membuat banyak perubahan pemain dan mencoba untuk membangun skuat baru serta membangun koneksi antara pemain.

"Saya berharap kami bisa bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus dari pertandingan sebelumnya," harap Tavares.

Sementara itu, pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra memastikan semua pemainnya sudah sangat siap menghadapi PSM Makassar kecuali Rivaldo Pakpahan harus absen karena akumulasi kartu.

"Lawan kami PSM adalah tim yang bagus, pemain asingnya juga bagus tapi kami siap untuk pertandingan nanti," tegas Pieter Huistra.

3 dari 5 halaman

Borneo FC Tanpa Beban

Borneo bermain tanpa beban karena sudah pasti masuk ke semifinal, walau demikian timnya tetap diminta untuk mendapatkan hasil yang terbaik dalam laga pamungkas Grup A.

"Saya juga mau melihat beberapa pemain, entah pemain muda atau yang lainnya, yang pasti akan kami coba di turnamen ini, juga pemain asing yang baru bergabung," pungkas pelatih asal Belanda ini.

4 dari 5 halaman

Prediksi Line Up

 

  • PSM Makassar (3-5-2)" Ardiansyah (kiper); Alonso Neto, Yuran Fernandes Lopes, Syahrul Lasinari (belakang); Victor Jonson Dethan, Ricky Pratama, Latyr Fall, Arfan, Rizky Eka Pratama (tengah); Adilson Gancho da Silva, Nermin Haljeta (depan)
  • Pelatih: Bernardo Tavares (Portugal)
  • Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper); Leo Guntara, Diego Michiels, Christope Nduwarugira, Fajar Faturrahman (belakang); Kei Hirose, Rosemberge Da Silva, Dwiky Hardiansyah (tengah); Terens Puhiri, Leonardo Dos Santos, Stefano Lilipaly (depan)
  • Pelatih: Pieter Huistra (Belanda)
5 dari 5 halaman

Siaran Langsung

Prediksi Bola.com: 45:50

Live: Indosiar dan Vidio

Pukul: 15.30 WIB

Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer