Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2024 di Indosiar dan Vidio Hari Ini, Kamis 25 Juli: Persib, Persis atau PSM yang Temani Borneo FC?

Bola.com, Bandung - Dua pertandingan terakhir Grup A Piala Presiden 2024 digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung pada hari ini, Kamis (25/7/2024). Borneo FC yang sudah pasti lolos ke semifinal akan menghadapi PSM Makassar yang masih punya peluang menyusul. Sementara itu ada duel hidup dan mati mempertemukan Persib Bandung kontra Persis Solo.

Borneo FC berada di puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2024 dengan torehan enam poin dan sudah dipastikan lolos ke semifinal. Sementara PSM Makassar yang menjadi lawan Pesut Etam berada di dasar klasemen Grup A dengan satu poin.

Artinya, duel antara Borneo FC kontra PSM yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis sore akan lebih krusial bagi Juku Eja. PSM harus meraih kemenangan dengan skor cukup besar sembari berharap Persis menang tipis atas Persib.

Ya nasib PSM memang tetap tergantung kepada hasil pertandingan yang mempertemukan Persib kontra Persis. Sementara dalam laga yang digelar pada Kamis malam itu, baik Persib dan Persis mengincar tiga poin demi target Serupa, yaitu lolos ke semifinal.

Persib saat ini berada di posisi kedua Grup A Piala Presiden 2024 dengan tiga poin, terpaut tiga poin di belakang Borneo FC. Sementara Persis Solo yang memiliki satu poin seperti PSM, berada di posisi ketiga dengan keunggulan fairplay point atas Juku Eja.

Jadi siapa yang akan mendampingi Borneo FC untuk lolos ke semifinal Piala Presiden 2024? Jangan lewatkan keseruan dua laga Grup A tersebut hari ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Presiden Hari Ini

Borneo FC vs PSM Makassar

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17584-piala-presiden-2024?schedule_id=3607970)

Persib Bandung vs Persis Solo

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Kick-off: 19.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17585-piala-presiden-2024?schedule_id=3607973)

Video Populer

Foto Populer