Sukses


Alexis Messidoro Blak-blakan Tinggalkan Persis Solo demi Gabung Dewa United: Klubnya Serius, Yakin Banget Bisa Juara BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Gelandang asing Dewa United, Alexis Messidoro, mengungkapkan alasannya menerima pinangan klub barunya tersebut. Messidoro membeberkan banyak faktor yang membuatnya skuad Tangsel Warriors bisa juara di Liga 1 2024/2025.

Sebelumnya, Alexis Messidoro telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru Dewa United pada Rabu (24/7/2024). Tangsel Warriors menjadi pelabuhan terbaru Messidoro setelah meninggalkan Persis Solo.

Pemain asal Argentina itu merasa senang bisa berlabuh bersama Dewa United. Sebab, menurut Messidoro, skuad asuhan Jan Olde Riekerink ini memiliki keseriusan dalam merencanakan proyeksi klub di masa depan.

“Saya sangat senang. Saya datang ke sebuah institusi yang pada kenyataannya serius dan punya perencanaan ke depan. Saya berharap bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya bersama Dewa United,” ujar Messidoro dikutip dari YouTube Dewa United FC.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Modal Kuat

Messidoro juga menyebut sejumlah modal berharga yang dimiliki Dewa United untuk menjadi tim kuat di Liga 1, termasuk beberapa amunisi asing berkualitas yang direkrut seperti Taisei Marukawa hingga Hugo Gomes alias Jaja.

“Saya memilih gabung Dewa United karena perencanaannya sebagai klub, infrastruktur, dan ambisi. Jadi, harapan saya adalah tahun ini menjadi tahun yang terbaik untuk semua,” kata Messidoro.

“Hal tersebut juga salah satu yang memotivasi saya untuk datang. Transfer pemain yang datang pada musim ini sangat bagus. Ada pemain-pemain yang bagus juga. Ide klub, begitu juga saya, adalah berusaha menjadi juara pada musim ini,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Optimistis Juara

Pemain berusia 27 tahun ini juga menegaskan bahwa Dewa United punya potensi yang baik musim ini. Dengan berbagai modal yang dimiliki, dia optimistis Tangsel Warriors

“Dewa United memiliki musim yang baik, tentu harapannya musim ini bisa lebih baik. Idenya seperti yang saya katakan sebelumnya, seperti klub dan saya berusaha untuk menjadi juara,” ujar Messidoro.

“Tentu perjuangan ini tidak akan mudah, tetapi kami akan tetap berusaha sebaik mungkin karena kami punya skuad yang bagus untuk berkompetisi di musim ini,” tambah pemain kelahiran Buenos Aires itu.

4 dari 4 halaman

Lini Tengah Mengerikan

Dengan hadirnya Alexis Messidoro, Dewa United kini semakin memiliki komposisi lini tengah yang mengerikan. Sebab, mereka sudah berhasil membajak gelandang tengah asal Brasil, Hugo Gomes, dari Madura United.

Artinya, kedua pemain asing ini bakal semakin mengerikan jika ditambah sosok gelandang Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya. Ketiganya bakal jadi kombinasi yang mematikan untuk bertarung di lini tengah.

Video Populer

Foto Populer