Sukses


Rafael Struick Kayak Main Futsal di Uji Coba ADO Den Haag Vs Zulte Waregem: Jadi Starter, Diganti, terus Masuk Lagi

Bola.com, Burgh-Haamstede - Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick, bak bermain futsal ketika membela ADO Den Haag dalam uji coba melawan Zulte Waregem. Mengapa demikian?

Rafael Struick bermain sebagai starter untuk ADO Den Haag sebelum ditarik pada menit ke-75 buat memberikan kesempatan kepada Joel Ideho.

Namun, delapan menit berselang, pelatih ADO Den Hag, Darije Kalezic, kembali memasukkan Rafael Struick, dan anehnya, untuk menggantikan Joel Ideho.

Dari 12 pergantian yang dilakukan Kalezic sewaktu ADO Den Haag kalah 0-1 dari Zulte Waregem di Sportpark van Zuijen, Burgh-Haamstede, pada Rabu (24/7/2024) malam WIB itu, hanya Rafael Struick yang bermain, diganti, dan tampil lagi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Aksi Rafael Struick

"ADO Den Haag berbahaya di depan gawang hingga jeda turun minum, namun tidak mampu melakukan upaya nyata ke gawang, selain gol Joel Ideho yang dianulir dan upaya gol oleh Rafael Struick," tulis ADO Den Haag mendeskripsikan uji coba kontra Zulte Waregem.

"Dalam 15 menit terakhir babak pertama, Rafael Struick menemukan sisi yang salah dari jaring samping," ujar ADO Den Haag melanjutkan.

ADO Den Haag sudah menjalani tiga latih tanding dalam pramusim, namun dua di antaranya berakhir dengan kekalahan. Rafael Struick dkk. juga takluk 1-2 dari Patro Eisden pada 20 Juli 2024.

3 dari 4 halaman

Kiprah Rafael Struick

Di pramusim ini, Rafael Struick kembali masuk tim utama ADO Den Haag setelah pada musim lalu diturunkan ke tim U-21 yang bermain di Liga Belanda U-21.

Dari tujuh penampilannya bersama ADO Den Haag U-21, Rafael Struick berhasil mencetak lima gol dari total 345 menit di atas lapangan.

Pada musim lalu, ADO Den Haag finis di posisi kelima Eerste Divisie atau divis kedua Liga Belanda dengan 63 poin dari 38 pertandingan. Rafael Struick sempat bermain tiga kali selama 54 menit.

4 dari 4 halaman

Rafael Struick Masuk Lagi

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer