Sukses


Statistik Maarten Paes di MLS All-Star: Main 24 Menit, Kebobolan 2 Gol dan Bikin 1 Penyelamatan, Rating 6,3

Bola.com, Ohio - Maarten Paes bermain di babak kedua selama 24 menit untuk MLS All-Star ketika berhadapan dengan Liga MX All-Star di Lower.com Field, Columbus, Ohio, pada Kamis (25/7/2024) pagi WIB.

Maarten Paes diturunkan pada menit ke-66 untuk menggantikan Hugo Lloris, yang baru bermain sejak jeda turun minum setelah Roman Burki ditarik keluar.

Situs penyedia data dan skor, Sofa Score, merangkum statistik Maarten Paes selama berada di bawah mistar gawang MLS All-Star. Calon kiper Timnas Indonesia itu diberikan rating 6,3.

Ponten 6,3 Maarten Paes menjadi yang terendah di MLS All-Star bersama dua pemain lainnya, Jordi Alba yang tampil sebagai starter dan Gabriel Pac yang menjadi pengganti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

2 Kali Kemasukan

Sebelum Maarten Paes masuk, MLS All-Star sedang tertinggal 1-2 dari Liga MX All-Star karena gol German Berterame pada menit ke-16 dan Oussama Idrissi pada menit ke-41.

Hanya tiga menit sesudah Maarten Paes bermain, gawang MLS All-Star dibobol dua kali oleh Liga MX All-Star dalam kurun waktu semenit.

Adalah Juan Brunetta yang memaksa Maarten Paes memungut bola dari gawangnya pada menit ke-68 dan Maximiliano Meza pada semenit berselang.

3 dari 4 halaman

1 Penyelamatan

Selama berada di lapangan, Sofa Score juga mencatat Maarten Paes membukukan satu penyelamatan, satu kali clearance, dan hanya lima kali menyentuh bola.

MLS All-Star bermain tanpa dua bintang Inter Miami CF, Lionel Messi dan Luis Suarez. Keduanya sedang dalam kondisi cedera dan tidak fit sesudah berkancah di Copa America 2024.

MLS All-Star dipimpin oleh Jordi Alba dan Sergio Busquets, sebelum Federico Bernardeschi, Riqui Puig, Christian Benteke, hingga Maarten Paes diturunkan di babak kedua.

4 dari 4 halaman

Balik ke FC Dallas

Sehabis membela MLS All-Star, Maarten Paes akan kembali ke FC Dallas, yang terdekat akan menghadapi St. Louis City pada 28 Juli 2024 dalam Leagues Cup 2024.

Bersama FC Dallas di musim ini, Maarten Paes telah mencatatkan 28 penampilan dengan perolehan enam cleansheet, tapi kebobolan 42 kali.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer