Sukses


Momen Maarten Paes Hampiri Fans yang Bawa Bendera Indonesia dalam Laga MLS All-Stars Vs Liga MX All-Stars

Bola.com, Ohio - Calon kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes beraksi dalam laga MLS All-Stars kontra Liga MX All-Stars di Ohio, Kamis (25/7/2024) pagi WIB.

Ada momen menarik yang terjadi selepas laga yang dimenangkan Liga MX All-Stars dengan skor 4-1 itu. Maarten Paes menemui seorang fans yang membawa bendera Indonesia.

Momen manis itu diunggah di akun Instagram resmi Major League Soccer (MLS). Pria tersebut diduga orang Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat.

Maarten Paes dengan senyum lebar berfoto dengan pria berkacamata itu. Keduanya pun membentangkan bendera merah putih.

"Dukungan tak henti-hentinya untuk Maarten Paes yang baru saja menjadi warga negara Indonesia dengan tujuan bermain untuk timnasnya," tulis caption di akun Instagram MLS.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Maarten Paes mendapatkan kesempatan bermain dalam laga antara MLS All-Stars kontra Liga MX All-Stars itu. Paes masuk pada babak kedua, tepatnya di menit ke-66.

Saat itu Maarten Paes menggantikan posisi kiper legendaris asal Prancis, Hugo Lloris. Eks kiper Tottenham Hotspur itu dimainkan sejak awal babak kedua pada laga ini.

Sayangnya, Maarten Paes kebobolan dua kali di babak kedua. MLS All-Stars pun harus kalah dengan skor telak 1-4.

3 dari 4 halaman

Bela Dallas Lagi

Selepas bermain untuk MLS All-Stars, Maarten Paes akan kembali ke FC Dallas, yang terdekat akan menghadapi St. Louis City pada 28 Juli 2024 dalam Leagues Cup 2024.

Bersama FC Dallas di musim ini, Maarten Paes telah mencatatkan 28 penampilan dengan perolehan enam clean sheet, tapi kebobolan 42 kali.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan MLS

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Major League Soccer (@mls)

Video Populer

Foto Populer