Sukses


Cari Kegiatan di FIFA Matchday, Timnas Malaysia Dikabarkan Akan Jalani Laga Uji Coba Melawan Rusia

Bola.com, Kuala Lumpur - Timnas Malaysia memiliki rencana yang menarik. Federasi Sepak Bola negeri itu (FAM), kabarnya berencana mengajak Timnas Rusia beruji coba.

Bahkan menurut media lokal Malaysia, Stadium Astro, FAM telah mengirim surat resmi ajakan beruji coba itu kepada Federasi Sepak Bola Rusia (RFU) terkait rencana uji coba Timnas Malaysia itu. 

"Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dikabarkan telah mengirimkan permohonan kepada Asosiasi Sepak Bola Rusia (RFU) untuk menggelar laga persahabatan melawan skuad Harimau Malaya," ungkap Stadium Astro.

Sampai saat ini Rusia masih mendapatkan hukuman dari FIFA. Mereka masih dilarang beraktivitas di ajang resmi internasional sebagai buntut dari perang mereka dengan Ukraina.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Oktober

Menurut Stadium Astro, laga persahabatan antara Timnas Malaysia kontra Timnas Rusia itu akan digelar di Stadion Bukit Jalil pada Oktober mendatang. Meski sampai saat ini belum ada tanggal pasti.

"Laga persahabatan melawan pasukan Valery Karpin diperkirakan akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil pada Oktober ini," jelas Stadium Astro.

Sampai saat ini FAM maupun RFU masih belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rencana uji coba yang melibatkan dua negara itu.

3 dari 3 halaman

Tanpa Kim Pan-gon

Saat ini Kim Pan-gon tak lagi menjadi pelatih kepala Timnas Malaysia. Kim mundur dari posisi itu beberapa waktu yang lalu.

Keputusan mundur Kim Pan-gon itu cukup kontroversial. Sebab, ada kesan Kim mundur secara terburu-buru.

Saat ini Timnas Malaysia ditukangi pelatih interim bernama Pau Marti. Sosok asal Spanyol itu pernah bekerja di tim muda Barcelona.

Sumber: Stadium Astro

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer