Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2024: Madura United Vs Arema FC

Bola.com, Gianyar - Partai terakhir Grup B Piala Presiden 2024 antara Madura United vs Arema FC diprediksi alot layaknya partai final. Tim yang menang dalam duel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/7/2024), akan melaju ke semifinal.

Arema FC saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Grup B Piala Presiden 2024 dengan empat poin. Sementara itu, Madura United tepat ada di bawahnya dengan tiga poin. Itulah sebabnya, pemenang dalam laga ini akan lolos ke semifinal.

Satu lain yang menarik dalam pertandingan ini adalah pertempuran para mantan. Dalam skuad Madura United ada beberapa pemain yang sempat membela Arema FC, seperti Hanis Saghara dan Nurdiansyah.

Selain itu ada Widodo C Putro dan asistennya, FX Yanuar, yang musim lalu menangani Singo Edan.

Sementara di tim Arema FC lebih banyak lagi. Dua pemain asing mereka, Lucas Frigeri dan Dalberto Bello merupakan pemain kunci Madura United pada musim lalu.

Selain itu, ada Salim Tuharea, Iksan Lestaluhu, Anwar Rifai, dan Andrian Casvari. Bisa dibilang mereka adalah gerbong pemain yang sempat membawa Madura United menjadi runner-up BRI Liga 1 musim lalu.

Banyak mantan pemain itu membuat kedua tim sama-sama mengetahui dapur strategi. Jadi pertandingan ini akan berjalan alot. Namun, mental pemain Madura United saat ini sedang meningkat setelah menang dramatis 3-2 atas Bali United.

 

Jadi jangan lewatkan keseruan duel antara Madura United dan Arema FC di laga terakhir Grup B Piala Presiden 2024 melalui layar kaca dan live streaming dengan mengikuti panduan ini:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Madura United vs Arema FC

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17584-piala-presiden-2024?schedule_id=3610011)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Dikri Yusron (kiper); Koko Ari, Haudi Abdillah, Cristian Rontini, Marsel Yusuf (belakang); Jordy Hendrik, Kartika Vedhayanto, Iran Junior (tengah); Lulinha, Maxuel da Silva, Noriki Akada (depan))

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Arema FC (4-3-3): Lucas Frigeri (kiper); Achmad Maulana, Syaeful Anwar, Choi Bo-Kyung, Ahmad Alfarizi (belakang); Arkhan Fikri, Julian Guevara, Wiliam Marcilio (tengah); Salim Tuharea, Charles Lokolingoy, Dedik Setiawan (depan).

Pelatih: Joel Cornelli

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer