Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2024: Bali United vs Persija Jakarta

Bola.com, Gianyar - Bali United menghadapi Persija Jakarta dalam laga terakhir Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/7/2024). Bali United sudah tanpa beban, sementara Persija masih mengincar kemenangan.

Bali United, yang sebenarnya berstatus sebagai tim tuan rumah Grup B Piala Presiden 2024, sudah dipastikan tidak akan melaju ke semifinal. Serdadu Tridatu sudah kalah dalam dua laga pertama dan tanpa poin hingga saat ini.

Dengan keberadaan Persija Jakarta dan Arema FC yang sudah punya empat poin di dua posisi teratas Grup B saat ini, Bali United sudah tak mungkin lagi mengejar perolehan poin untuk lolos ke semifinal.

Satu-satunya yang mungkin menjadi motivasi Bali United dalam laga ini adalah berusaha mencari kemenangan agar setidaknya tidak tersingkir dengan rekor selalu kalah di fase grup. Namun, upaya untuk menang pun sulit.

Persija Jakarta menjadi tim yang jago untuk comeback di Piala Presiden 2024 ini. Meski tak selalu menang dalam dua laga pertama, Macan Kemayoran memiliki mentalitas yang sangat kuat.

Sempat tertinggal lebih dulu dari Madura United, Persija akhirnya menang 2-1. Sementara ketika melawan Arema, Macan Kemayoran tertinggal dua gol lebih dulu hingga akhirnya mampu bangkit dan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Jadi bisa dipastikan Persija Jakarta akan memberikan perlawanan yang kuat untuk Bali United dalam laga terakhir Grup B Piala Presiden 2024. Jangan lewatkan keseruannya melalui layar kaca dan live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Bali United vs Persija Jakarta

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 19.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17585-piala-presiden-2024?schedule_id=3610014)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-2-3-1): Adilson Maringa; Andhika Wijaya, Elias Dolah, Bagas Adi, Ricky Fajrin; Mitsuru Maruoka, Kadek Agung, I Made Tito; Privat Mbarga, Rahmat Arjuna, Taufik Hidayat

Pelatih: Stefano Cugurra

Persija Jakarta (5-3-2): Andritany Arhiyasa; Ondrej Kudela, Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho (C), Muhammad Ferarri, Firza Andika; Maciej Gajos, Ramon Bueno, Muhammad Rayhan Hannan; Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura, Gustavo Almeida

Pelatih: Carlos Pena

Video Populer

Foto Populer