Sukses


Bek Timnas Indonesia Bertekad Bawa Persija ke Semifinal Piala Presiden 2024

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta saat ini memimpin klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2024. Macan Kemayoran mengumpulkan empat poin dari dua laga.

Persija Jakarta akan menghadapi sang tuan rumah, Bali United dalam laga ketiga alias terakhir Grup B Piala Presiden 2024. Laga itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (26/7/2024) malam.

Bek Timnas Indonesia milik Persija Jakarta, Muhammad Ferarri menyebut persiapan timnya sangat baik menyambut laga melawan Bali United. Ferarri pun mengincar tiket ke semifinal Piala Presiden 2024.

“Persiapan sangat baik karena kami mendapatkan hasil bagus di laga pertanma dan kedua. Besok (26/7/2024) pertandingan terakhir di grup semoga bisa hasil terbaik dan lolos ke semifinal,” ucap Ferarri.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lakukan yang Terbaik

Muhammad Ferarri pun merasa peluang Persija Jakarta untuk lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 sangat besar. Terutama jika Macan Kemayoran bisa menang atas Bali United.

Kemenangan atas Bali United memang akan membuat Persija Jakarta mengunci posisi juara grup. Tanpa bergantung hasil dari laga antara Arema FC melawan Madura United.

“Peluang yang kami lihat cukup besar. Insya Allah kalau kami menang maka akan ada di semifinal. Bagi saya sebagai pemain akan melakukan yang terbaik untuk lolos ke semifinal,” ujar Ferarri lagi.

3 dari 3 halaman

Sekali Juara

Persija Jakarta memiliki sejarah menarik di Piala Presiden. Macan Kemayoran sekali menjadi juara ajang pramusim itu.

Persija Jakarta menjadi juara di Piala Presiden 2018. Saat itu, Marko Simic dan kawan-kawan menang atas Bali United dalam laga final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menariknya, setelah menjadi juara Piala Presiden 2018, Persija Jakarta juga menjadi juara ajang Liga 1 tahun tersebut.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer