Sukses


Bek Timnas Indonesia Calvin Verdonk Tuntaskan Pramusim bersama NEC Nijmegen di Austria

Bola.com, Nijmegen - Bek kiri Timnas Indonesia, Calvin Verdonk baru saja menjalani sesi latihan pramusim bersama NEC Nijmegen. Klub itu menjalani sesi delapan hari di Austria.

NEC Nijmegen menjalani pemusatan latihan di Austria. Tepatnya di Schrofenblick Alpen Resort yang memiliki udara sejuk dan pemandangan yang indah.

"Kamp pelatihan di Austria telah usai. Setelah delapan hari yang indah di Schrofenblick Alpen Resort, NEC kembali ke Nijmegen," bunyi rilis di situs resmi klub.

NEC Nijmegen masih akan ditukangi oleh Rogier Meijer. Pelatih asal Belanda itu sudah menukangi klub itu sejak 2020.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berlatih dengan Keras

Skuad NEC Nijmegen disebut menjalani sesi pemusatan latihan dengan bersemangat selama berada di Austria. Kini, mereka tengah kembali ke Belanda.

NEC Nijmegen akan menjalani satu laga uji coba jelang bergulirnya Eredivisie 2024/2204. Calvin Verdonk dan kawan-kawan terlebih dahulu akan menjajal Olympiacos sebelum benar-benar bertarung di ajang resmi.

"Minggu lalu kami berlatih keras, memainkan pertandingan latihan dan tentunya ada waktu untuk bekerja membangun tim," jelas NEC.

3 dari 3 halaman

Masih Setahun

Calvin Verdonk masih terikat kontrak dengan NEC Nijgemen. Kontrak terkininya bersama klub itu baru akan berakhir pada musim panas 2025.

Calvin Verdonk sempat mengungkapkan keinginan meninggalkan NEC Nijmegen beberapa waktu lalu. Pemain berusia 27 tahun itu berniat bermain di luar Belanda.

Namun, sampai saat ini kabar itu tampak menguap begitu saja. Calvin Verdonk sepertinya akan bertahan di Belanda bersama NEC Nijmegen.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer