Sukses


Persis Bikin Tuan Rumah Persib Tersingkir di Piala Presiden 2024, Milomir Seslija: Kami Baru 60 Persen Lho

Bola.com, Bandung - Persis Solo gagalkan tuan rumah Persib Bandung melaju ke semifinal Piala Presiden 2024 setelah menang 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024) malam.

Gol semata wayang Persis Solo diciptakan Ramadhan Sananta pada menit ke-19 setelah pasukan Miomir Seslija ini melakukan serangan balik dari gempuran anak-anak Maung Bandung.

Upaya Persib untuk menyamakan kedudukan terlihat sulit meski pada babak kedua Bojan Hodak menurunkan dua striker andalannya, David da Silva dan Ciro Alves. Hingga laga usai skor tetap 1-0 untuk Persis Solo.

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija mengaku pada babak pertama sedikit ada masalah, walaupun secara peluang timnya lebih banyak dari pada Persib.

“Pertandingan tadi menyenangkan karena attitude. Ini baru 60 persen karena banyak pemain yang baru datang," ujar Milomir Seslija usai pertandingan.

"Ini buat fans kami di Solo, buat semua pendukung Persis Solo di Indonesia,” tambahnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lihat Lawan di Semifinal

Ditanya target di semifinal, pelatih yang akrab disapa Milo ini mengatakan akan melihat dulu siapa tim lawan yang akan dihadapinya.

“Kita lihat lawan kita siapa, dan lihat di Solo apa yang terjadi,” cetus pelatih Persis Solo asa Bosnia ini.

 

3 dari 3 halaman

Bangga Bisa Bawa Persis ke Semifinal

Sementara itu, bek asing Persis, Eduardo Lecke Kunde merasa bangga bisa membawa Persis Solo lolos ke semifinal dengan mengalahkan tim tuan rumah Persib Bandung.

“Saya sangat bangga dengan tim saya, pelatih tidak bicara taktik tetapi tinggal memberikan kepercayaan diri dan karakter. Ini buat fans Solo,” tegas Kunde.

“Dan yang pasti kami harus siap 100 persen dipertandingan selanjutnya xan kami harus lebih fokus,” tambah Kunde sambil mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer