Sukses


Tekad Besar Ezra Walian Bersama Persik di BRI Liga 1 2024 / 2025: Ingin Tambah Satu Bintang agar Sejajar Persib

Bola.com, Kediri - Ezra Walian memiliki ambisi besar di BRI Liga 1 2024/2025. Pemain naturalisasi tersebut bertekad membantu Persik Kediri meraih gelar juara, seperti dilakukannya bersama Persib Bandung pada musim lalu.

Setelah kontraknya tak diperpanjang Persib, eks Timnas Indonesia itu langsung merapat ke markas Persik. Ezra Walian merupakan rekrutan terakhir Tim Macan Putih untuk musim depan.

Ezra juga satu-satunya sosok naturalisasi yang dimiliki Persik saat ini. Pada musim lalu, Irfan Bachdim menjadi pemain naturalisasi di Persik Kediri.

Pemain yang bisa bermain di sejumlah posisi itu pun menegaskan tim kebanggaan Persikmania tersebut kini mampu bersaing di BRI Liga 1 musim depan.

"Pertama saya sangat senang sekali bisa bergabung dengan Persik Kediri. Saya juga bangga menjadi bagian dari tim dan seluruh pemain serta anggota tim lainnya yang menerima saya dengan hangat," kata Ezra Walian.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bawa Mental Juara

Publik Kediri belum berkenalan dan melihat langsung Ezra Walian. Dia langsung bergabung dengan tim asuhan Marcelo Rospide yang sedang pemusatan latihan di Boyolali, Jawa Tengah.

Ezra Walian menyatakan menerima pinangan Persik Kediri, karena manajemen punya target tinggi di kompetisi mendatang.

Ezra Walian pun akan membawa mental juara ke Persik Kediri agar tim ini mampu berdiri sejajar dengan Persib yang telah mengoleksi tiga bintang di dada.

 

3 dari 4 halaman

Harus Bekerja Keras untuk Juara

Sejauh ini, Persik telah memiliki dua bintang di atas logo klub, yakni penanda jika mereka telah meraih gelar juara Liga Indonesia pada 2003 dan 2006.

"Saya datang dari tim yang menjadi juara musim lalu. Tetapi saya sangat percaya dengan kemampuan Persik dan saya datang ingin membantu tim," jelas Ezra.

"Saya berhasrat kembali meraih juara bersama Persik. Tetapi tentu saja semua elemen tim harus bekerja sangat keras. Terpenting kami terus bermain bagus di setiap pertandingan," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer