Sukses


Link Siaran Langsung AFF U-19: Indonesia Vs Malaysia di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 babak semifinal bakal menghadirkan laga antara Timnas Indonesia vs Malaysia yang berlangsung pada, Sabtu (27/7/2024) pukul 19.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Kepastian duel panas ini didapat setelah Malaysia berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 1-1 di laga terakhir Grup C Piala AFF U-19 2024. Hasil imbang tersebut membawa Malaysia keluar sebagai juara grup, mengungguli Thailand berkat selisih gol.

Pertandingan antara Malaysia dan Thailand berlangsung dengan tensi tinggi. Thailand sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Caelan Tanadon di menit ke-4. Namun, Malaysia berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Pavitran Gunalan di awal babak kedua.

Kedua tim terus saling menyerang, menciptakan peluang demi peluang. Thailand hampir kembali unggul jika saja tendangan Jirapong Pungviravong tidak ditepis kiper Faez Iqhwan. Di sisi lain, Malaysia juga nyaris mencetak gol kemenangan jika tembakan Naim Zainudin tidak digagalkan oleh penyelamatan gemilang kiper Thailand, Kittipong Bunmak.

Dengan hasil imbang tersebut, Malaysia berhak melaju ke semifinal sebagai juara Grup C dan akan menantang Timnas Indonesia U-19 yang sebelumnya telah memastikan diri lolos sebagai juara Grup A. Pertandingan semifinal ini dipastikan akan berlangsung sengit mengingat rivalitas kedua tim yang sudah berlangsung lama.

Pertandingan semifinal antara Timnas Indonesia vs Malaysia bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Bagi para pendukung Timnas Garuda Muda, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan siaran langsung semifinal ASEAN U-19 Boys Championship ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Sabtu, 27 Juli 2024

Indonesia U-19 vs Malaysia U-19, pukul 19.30 WIB

Link siaran langsung Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFF U-19 Boys Championship di Vidio

Jangan lupa, saksikan seluruh pertandingan dengan siaran langsung ASEAN U-19 Boys Championship 2024 pekan ini. Saksikan aksi-aksi gemilang para pemain muda dan rasakan atmosfer pertandingan yang menegangkan dari rumahmu sendiri.

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer