Sukses


Link Siaran Langsung Bali United Vs Persija Jakarta di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Siaran langsung Piala Presiden 2024 bakal menghadirkan big match antara Bali United vs Persija Jakarta yang berlangsung pada, Jumat (26/7/2024) pukul 19.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi saksi bisu laga panas antara Bali United dan Persija Jakarta dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2024, Jumat malam ini (26 Juli 2024). Laga ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio mulai pukul 19.30 WIB, jangan lewatkan aksi seru kedua tim!

Bali United, yang belum meraih satu poin pun dari dua laga sebelumnya, harus berjuang mati-matian demi menghindari status juru kunci grup. Kekalahan dari Arema FC dan Madura United menjadi alarm bahaya bagi pasukan Stefano Cugurra.

Di sisi lain, Persija Jakarta datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan atas Madura United dan menahan imbang Arema FC. Kemenangan di laga ini akan membuka lebar peluang Macan Kemayoran melaju ke semifinal, bahkan berpotensi menjadi juara grup.

Sejarah pertemuan kedua tim menunjukkan dominasi Bali United dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya satu kekalahan dari lima pertemuan terakhir. Namun, catatan tersebut tak bisa menjadi jaminan mengingat performa kedua tim yang belum stabil di Piala Presiden kali ini.

Baik Bali United maupun Persija Jakarta sama-sama memiliki masalah di lini pertahanan. Duet Elias Dolah dan Bagas Adi di kubu Bali United serta Rizky Ridho dan Ondrej Kudela di kubu Persija belum mampu tampil solid, terbukti dari jumlah kebobolan yang cukup banyak di dua laga awal.

Meski Bali United sudah dipastikan tersingkir, laga ini tetap akan berjalan sengit. Gengsi sebagai tuan rumah dan ambisi menghindari posisi buncit akan menjadi motivasi tambahan bagi Serdadu Tridatu. Sementara itu, Persija Jakarta tentu tak ingin menyia-nyiakan peluang emas untuk mengamankan tiket semifinal.

Jangan lewatkan siaran langsung Piala Presiden 2024 antara Bali United vs Persija Jakarta malam ini. Saksikan duel panas ini di Indosiar dan Vidio, atau ikuti perkembangannya melalui siaran langsung yang tersedia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Jumat, 26 Juli 2024

Bali United vs Persija Jakarta, pukul 19.30 WIB

Link siaran langsung Bali United vs Persija Jakarta dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Presiden di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Bali United vs Persija Jakarta pekan ini. Nonton siaran langsung Piala Presiden 2024 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga NBA bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer