Sukses


Tinggalkan PSIS, Mantan Gelandang Timnas Indonesia Gabung Persita untuk BRI Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Tangerang - Masa depan Gian Zola Nasrulloh telah terjawab. Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Persita Tangerang untuk BRI Liga 1 2024/2025.

Gian Zola diumumkan sebagai pemain Persita Tangerang pada Jumat (26/7/2024) malam WIB. Pada musim lalu, ia membela PSIS Semarang.

"Alhamdulillah senang bisa bergabung dengan Persita, apalagi banyak pemain yang sudah saya kenal di sini," ujar Gian Zola dinukil dari laman Persita Tangerang.

"Kondisi saya saat ini sangat baik dan siap mengikuti latihan bersama rekan setim yang lain. Saya siap untuk bekerja keras dan menjalani setiap instruksi dari pelatih," ungkap Gian Zola.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

21 Main, 1 Gol

Bersama PSIS pada musim lalu, Gian Zola bermain 21 kali. Namun, mantan pemain Persib Bandung ini hanya mencetak satu gol, dan malah merangkum empat kartu kuning.

"Harapan saya tentu saja bisa lebih baik dari musim lalu. Dan saya ingin berkontribusi lebih banyak ke tim baik itu melalui gol dan assist," kata Gian Zola.

"Selalu dukung kami di manapun kami bermain, doakan juga semoga saya bisa cepat beradaptasi dan Persita bisa finis lebih baik dari musim sebelumnya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Membela Persib dari 2016-2022

Gian Zola memulai karier profesionalnya bersama Persib, klub yang dibelanya hingga 2022. Namun, ia dipinjamkan ke Persela Lamongan pada 2018 dan 2021.

Pada 2022, Gian Zola hijrah ke Arema FC, namun hanya bertahan semusim sebelum pindah ke PSIS.

Gian Zola juga pernah tiga kali memperkuat Timnas Indonesia. Ketika itu, ia bermain menghadapi Timnas Myanmar, Timnas Kamboja, dan Timnas Puerto Riko pada 2017.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer