Sukses


5 Hot News Diaspora Timnas Indonesia yang Bikin Heboh Pekan Ini : Nasib Kocak Rafael Struick Kayak Main Futsal sampai Update Kasus Paes

Bola.com, Jakarta - Sepajang pekan ini, pecinta sepak bola Tanah Air mendapat beraga, sajian istimewa. Di pentas nasional, ada Piala Presiden 2024. Lalu, panggung regional juga ada, yakni Piala AFF U-19 yang sedang berlangsung di Surabaya.

Zona internasional juga tak kalah ramai. Klub-klub papan atas Eropa sudah mulai melakoni uji coba. Selain itu, cabang sepak bola Olimpiade 2024 Paris juga menandai 'piala dunia mini' yang sangat bergengsi.

Nah, berbagai informasi tersebut menjadi medium hiburan yang menyenangkan, sekaligus mendebarkan. Satu di antara konten yang mendapat atensi tinggi dari publik Indonesia adalah apapun yang terkait dengan para diaspora.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berjuang Keras

Yup, nasib para penggawa Timnas Indonesia yang berkompetisi di luar negeri, terutama Eropa, punya 'pangsa pasar' tersendiri. Satu yang menyempil, nasib Maartin Paes, yang masih terus bergulir dan penuh tanda tanya.

Penasaran kan dengan berbagai konten tentang diaspora Indonesia di klub-klub Eropa serta Maarten Paes, silakan pilih beberapa opsi di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Panas

1. 4 Pemain yang Bisa Jadi Pembeda bagi Timnas Indonesia pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Maarten Paes Datang, Persaingan di Bawah Mistar Timnas Indonesia Bakal Makin Sengit: Siapa Bakal Tersingkir?

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Wolverhampton Wanderers Umumkan Kembalinya Justin Hubner: Peminjaman di Cerezo Osaka Diputus

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Rafael Struick Kayak Main Futsal di Uji Coba ADO Den Haag Vs Zulte Waregem: Jadi Starter, Diganti, terus Masuk Lagi

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Situs MLS Update Kasus Maarten Paes di CAS: Sedang Dipertimbangkan, Tergantung Penafsiran Bahasa yang Rumit di Statuta FIFA

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Video Populer

Foto Populer