Sukses


Cuma Punya 1 Nama Baru, Mungkinkah Persija Belanja Pemain Lagi untuk Musim Depan? Carlos Pena Tanya Manajemen Dulu

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta masih pasif di bursa transfer awal musim BRI Liga 1 2024/2025. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu baru mendatangkan satu pemain baru.

Ramon Bueno menjadi satu-satunya wajah anyar di skuad Persija Jakarta. Macan Kemayoran lebih memilih untuk mempertahankan mayoritas pemainnya pada musim lalu.

Skuad Persija untuk musim depan diuji di Piala Presiden 2024. Hasilnya, Macan Kemayoran memang bisa lolos ke babak semifinal, namun belum meyakinkan secara permainan.

Dari tiga pertandingan di Grup B Piala Presiden 2024, Persija Jakarta hanya meraih satu kemenangan. Sisanya, Macan Kemayoran sekali seri dan satu kali menelan kekalahan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ungkapan Carlos Pena

Kekalahan yang diterima Persija Jakarta di Piala Presiden 2024 cukup memberikan tamparan. Ondrej Kudela dkk. dibantai Bali United 0-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (26/7/2024).

"Dalam hal pemain baru, ini adalah sesuatu yang harus saya diskusikan dengan manajemen," ujar Carlos Pena mengenai kemungkinan merekrut pemain baru lagi.

"Tentu saja, kami akan mencoba mencari solusi untuk memperkuat Persija sebaik mungkin," jelas arsitek asal Spanyol itu.

3 dari 3 halaman

Masih Ada Waktu

Bursa transfer awal musim BRI Liga 1 masih panjang. Carlos Pena memiliki waktu untuk mencari pemain baru lagi jika menajemen Persija memberikan lampu hijau.

Manajemen Persija memang tidak ingin menambah banyak pemain untuk musim depan. Penggunaan personil asing pun cukup enam, tidak delapan sesuai kuota.

Dari enam pemain asing Persija, lima di antaranya adalah wajah lama yang terdiri dari Marko Simic, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura, Maciej Gajos, dan Ondrej Kudela.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer