Sukses


Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-19 2024: Timnas Indonesia U-19 Vs Malaysia

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga semifinal Piala AFF U-19 2024, bersua tim musuh bebuyutan Malaysia U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (27/7/2024) malam.

Garuda Nusantara lolos ke semifinal dengan raihan impresif, yakni 9 poin hasil selalu menang dalam tiga laga Grup A. Mereka unggul dengan skor 6-0 atas Filipina, 2-0 kontra Kamboja, dan terakhir 6-2 melawan Timor Leste.

Total, Timnas Indonesia U-19 mampu membukukan 14 gol dan kebobolan dua gol saja selama fase grup. Itu modal yang penting bagi Garuda Nusantara untuk bisa mengalahkan Malaysia U-19 dan menembus final.

“Persiapan kami cukup baik karena sudah dimulai dua hari yang lalu setelah selesai babak grup. Semua pemain dalam keadaan fit. Saya berharap masyarakat hadir untuk menyaksikan pertandingan,” ucap Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-19.

Komposisi skuad Timnas Indonesia U-19 tak menghadapi kendala. Welber Jardim yang sempat mengalami cedera kini sudah sembuh. Artinya, mereka akan memainkan kekuatan penuh di laga ini.

Aksi Jens Raven dan Kafiatur Rizky tentu sangat dinantikan untuk membuat Malaysia U-19 kerepotan. Dua nama itu telah jadi bagian penting Garuda Nusantara selama fase grup.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

  • Timnas Indonesia U-19 (3-4-3): Ikram Algiffari (kiper); Alfharezzy Buffon, Kadek Arel, Iqbal Gwijangge (belakang); Mufli Hidayat, Kafiatur Rizky, Figo Dennis, Dony Tri Pamungkas (tengah); Arlyansyah Abdulmanan, Jens Raven, Arkhan Kaka (depan)
  • Pelatih: Indra Sjafri
  • Malaysia U-19 (4-3-3): Faez Iqhwan (kiper); Ridzwan Rosli, Faris Danish Asrul, Amir Farhan, Aiman Hakimi (belakang); Muhammad Abu Khalil, Muhammad Danial, Adam Haikal (tengah); Pavitran Gunalan, Arami Wafiy, Abid Safaraz (depan)
  • Pelatih: Juan Torres
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 27 Juli 2024

  • Australia U-19 vs Thailand U-19, pukul 15.00 WIB
  • Indonesia U-19 vs Malaysia U-19, pukul 19.30 WIB

Link jadwal siaran langsung ASEAN U-19 Boys Championship 2024 dengan klik tautan di sini.

Live: SCTV

Streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live

Video Populer

Foto Populer