Sukses


Pratama Arhan Kembali Menghilang dari Daftar Susunan Pemain Suwon FC, Publik Mulai Geram

Bola.com, Jakarta - Pratama Arhan lagi-lagi tak dapat kesempatan membela timnya, Suwon FC. Pada lanjutan K League 1 di kandang Gwangju FC, bek kiri Timnas Indonesia itu bahkan tak masuk dalam daftar susunan pemain.

Sejak dipinang Suwon FC pada awal 2024, Pratama Arhan baru tiga menit bermain buat klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan tersebut, yakni saat timnya menang 1-0 melawan Jeju United.

Parahnya, Pratama yang baru masuk menit 73', menerima kartu merah tiga menit berselang karena terlibat perkelahian dengan pemain Jeju lainnya.

Pada pekan 25 K League 1, Pratama Arhan kembali tidak tampak dalam daftar susunan pemain melawan Gwangju. Padahal, pertandingan sangat krusial dan menentukan peta persaingan di lima besar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dikritik Netizen

Tidak adanya nama Pratama Arhan membuat netizen makin kecewa. Fans tentu berharap bisa menyaksikan pemain idolanya merumput bersama Suwon FC.

Terlebih dalam keterangan di Transfermarkt, disebutkan bahwa tidak adanya Pratama Arhan dilabeli 'no information'. Ini membuat netizen makin bertanya-tanya.

"Arhan ke mana sih? Padahal di kontrak katanya akan dikasih menit bermain," ketus @afikaalfazila.

"Jika belum bisa dikasih menit bermain, ya pinjamkan lah ke klub lain, gimana mau on fire Suwon hampir tak pernah kasih kesempatan bermaian Arhan, yang membentuk pemain konsisten adalah menit bermain yang banyak, kalau cuma latihan ya enggak akan ada peningkatan level-nya," tulis Ahmad Rival.

3 dari 3 halaman

Karier Pratama Arhan di Suwon FC

Pratama Arhan

  • Main: 1
  • Menit bermain: 3 menit
  • Masuk daftar susunan pemain: 3 kali
  • Tidak masuk daftar susunan pemain: 22 kali
  • Kartu merah: 1

Video Populer

Foto Populer