Sukses


Yang Kocak-kocak di Semifinal Piala AFF U-19: Pemain Malaysia Melet Habis Dilanggar, Timnas Indonesia U-19 Diprank Wasit Dikira FT

Bola.com, Surabaya - Timnas Indonesia U-19 telah lolos ke babak final Piala AFF U-19 2024. Timnas Malaysia U-19 masih akan bermain dalam perebutan tempat ketiga.

Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Malaysia U-19 1-0 dalam semifinal Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (27/7/2024) malam WIB.

Setelah membuang banyak peluang, Timnas Indonesia U-19 pecah telur juga lewat gol bunuh diri kiper Malaysia U-19, Muhammad Haziq Aiman, pada menit ke-78.

Berawal dari tendangan Alfharezzi Buffon yang mengenai tiang lawan, bola memantul ke tubuh Muhammad Haziq Aiman yang berujung masuk ke gawang Malaysia U-19.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Malaysia Melet

Sejumlah kejadian lucu terjadi ketika Timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan Malaysia U-19. Apa saja?

Gelandang Malaysia U-19, Danish Hakimi, memelet sehabis dilanggar oleh bek Timnas Indonesia U-19, Welber Jardim, pada menit ke-42.

Diterjang dari belakang oleh Welber Jardim, Danish Hakimi terjatuh. Alih-alih mengerang kesakitan, pemain bernomor punggung enam itu malah menjulurkan lidahnya sembari tersenyum.

3 dari 4 halaman

Wasit Ngeprank

Di pengujung pertandingan, wasit Al Bayushi Yahya Ahmed Ibrahim dari Oman meniup peluit yang dimaknai sebagai full-time oleh para pemain Timnas Indonesia U-19.

Jens Raven sudah menunjukkan suka citanya. Para pemain di bangku cadangan juga telah menyerbu lapangan. Namun, peluit itu hanya ditiup sekali yang berarti bukan peluit panjang.

Para pemain Timnas Indonesia U-19 kaget. Tetapi, beberapa detik berselang, Al Bayushi Yahya Ahmed Ibrahim kembali meniup peluit, kali ini peluit panjang tanda partai telah usai.

4 dari 4 halaman

Penampakan Juluran Lidah Pemain Malaysia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indosiar Sports (@sports.indosiar)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer