Sukses


Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner Cetak Gol Jarak Jauh Spektakuler, FC Utrecht Keok dari RC Lens di Pramusim

Bola.com, Utrecht - Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner, mencetak gol jarak jauh yang spektakuler ketika membela FC Utrecht beruji coba dengan klub Prancis, RC Lens.

FC Utrecht berlatih tanding dua kali dengan RC Lens di Sportcomplex Zoudenbalch, Utrecht, pada Sabtu (27/7/2024) sore WIB.

Ivar Jenner tidak masuk tim utama FC Utrecht yang menang 2-1 atas RC Lens. Pemain berusia 20 tahun itu baru masuk dalam skuad kedua.

Bermain sebagai starter bareng penyerang yang diincar Timnas Indonesia, Ole Romeny, Ivar Jenner gagal menyelamatkan FC Utrecht yang menyerah 4-5 dari RC Lens.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dari Luar Kotak Penalti

Ivar Jenner menjadi pencetak gol kedua untuk FC Utrecht pada menit ke-34. Pemain kelahiran Utrecht, Belanda, pada 10 Januari 2004, itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang menghujam gawang RC Lens.

Namun, Ivar Jenner tidak bermain penuh. Pelatih FC Utrecht, Ron Jans, menariknya keluar pada menit ke-60 untuk digantikan oleh Rafik El Arguioui.

Sebelumnya ketika FC Utrecht menang 2-0 atas Schalke 0-4 dalam uji coba di Sportanlage Ernst-Kuzorra-Weg Rasenplatz 7, Gelsenkirchen, Ivar Jenner juga berlaga sejak menit awal.

3 dari 3 halaman

Pemain Jong Utrecht

Ivar Jenner sebenarnya adalah pemain Jong Utrecht, tim satelit FC Utrecht yang berkompetisi di Eerste Divisie atau divisi kedua Liga Belanda pada musim lalu.

Tetapi, pemain FC Utrecht dan Jong Utrecht termasuk diperbolehkan untuk naik-turun kasta, dan keadaan itu telah terjadi terhadap Ivar Jenner.

Ivar Jenner sempat tiga kali masuk skuad FC Utrecht pada awal musim Eredivisie 2023/2024 sebelum diturunkan ke Jong Utrecht, yang finis di posisi terakhir pada musim lalu.

Video Populer

Foto Populer