Sukses


Catat, Jadwal Siaran Langsung Final Piala AFF U-19 2024: Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menghadapi Thailand dalam final Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7/2024) malam WIB. Laga ini akan menjadi sangat sengit, di mana kedua tim punya misi untuk laga ini.

Timnas Indonesia U-19 adalah tuan rumah Piala AFF U-19 2024. Sementara itu, Thailand adalah tim dengan catatan kesuksesan terbanyak di event ini.

Tim Garuda Muda tentu berharap bisa meraih kesuksesan di depan pendukung seperti yang pernah dilakukan Evan Dimas dkk. pada 2013. Sementara Thailand tentu ingin menambah trofi juara setelah terakhir meraihnya pada 2019.

Bicara di atas kertas, Timnas Indonesia U-19 punya peluang lebih baik. Produktivitas Tim Garuda Muda sejak fase grup lebih baik ketimbang Thailand. Namun, keberhasilan tim Gajah Perang mengalahkan Australia di semifinal jelas bukan sebuah kebetulan.

Lantas mampukah Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri mampu mengatasi rintangan yang disiapkan Thailand dan jadi juara Piala AFF U-19 setelah sembilan tahun berselang? Jangan lewatkan pertandingannya dengan jadwal seperti di bawah ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Piala AFF U-19 2024

Thailand vs Timnas Indonesia U-19

Final Piala AFF U-19 2024

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: 19.30 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer