Sukses


Pelatih Swansea City Senang Bisa Beri Kesempatan Bermain untuk Semua Pemain, Termasuk Nathan Tjoe-A-On

Bola.com, Swansea - Penggawa Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, terus berjuang untuk mendapatkan tempat di Swansea City. Nathan pun cukup banyak dimainkan pada pramusim 2024/2025.

Nathan Tjoe-A-On menjadi starter saat Swansea City menghadapi klub Macedonia, Vardar, dalam laga uji coba di Austria, Sabtu (27/7/2024) malam WIB.

Nathan Tjoe-A-On dimainkan selama 63 menit oleh pelatih Swansea City, Luke Williams. Laga itu pun berakhir imbang 1-1.

Williams senang dengan uji coba yang dimiliki Swansea City. Ia bisa memberikan kesempatan bermain kepada seluruh pemain di skuadnya.

“Ideal bagi kami.  Kami mendapatkan kesempatan untuk memberikan menit bermain bagi semua orang yang mana itu penting bagi semua orang sebelum dimulainya pertunjukan besar,” katanya di situs resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Satu Laga Lagi

Swansea City masih menyisakan satu laga uji coba sebelum benar-benar menyambut musim 2024/2025. Mereka masih akan menghadapi klub Portugal, Rio Ave, Sabtu (3/8/2024).

Luke Williams akan menjadikan laga melawan Rio Ave sebagai persiapan terakhir sebelum Swansea City berlaga di EFL Championship 2024/2025.

“Kami sekarang memiliki satu pertandingan persahabatan lagi dan kami harus mencoba memberi semua orang jumlah menit yang tepat untuk menempatkan mereka di jalur yang benar dan kemudian tibalah waktunya untuk melaju," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Bakal Dipertahankan?

Nathan Tjoe-A-On tidak mendapatkan tempat di Swansea City pada musim 2023/2024. Pada paruh pertama musim, pemain berusia 22 tahun itu sama sekali tidak dimainkan.

Kemudian pada putaran kedua, Nathan Tjoe-A-On dipinjamkan ke klub Belanda, SC Heerenveen. Nathan satu tim dengan Thom Haye saat itu.

Namun, untuk musim 2024/2025, masih belum diketahui apakah Nathan Tjoe-A-On akan mendapatkan tempat di Swansea City atau tidak. 

Video Populer

Foto Populer