Sukses


BRI Liga 1: Bisa Multi Posisi jadi Alasan Mailson Lima Direkrut Persib

Bola.com, Bandung - Striker asal Belanda, Mailson Lima, sudah terlihat bergabung bersama rekan-rekannya di Persib Bandung dalam sesi latihan di lapangan SPORT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (28/7/2024).

Mailson menjadi pemain asing kedelapan yang didatangkan Tim Maung Bandung untuk menambah kekuatan lini serang, saat mengarungi BRI Liga 1 2024/2025.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkapkan alasan timnya merekrut Mailson Lima. Bojan menyebut pemain berusia 30 tahun itu bisa bermain di segala posisi, dan kondisi tersebut dibutuhkan Tim Maung Bandung.

“Dia bisa bermain di sektor sayap kanan dan kiri, bisa juga bermain di belakang striker. Bahkan dia juga bisa bermain sebagai striker,” jelas Bojan Hodak setelah memimpin latihan.

“Jadi pada dasarnya dia merupakan back up untuk semua posisi tersebut, karena tahun lalu David da Silva dan Ciro Alves tidak ada di posisi itu setiap saat,” lanjut pelatih Persib Bandung tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bisa Jadi Pelapis

Artinya saat Persib Bandung mengalami masalah, Mailson Lima akan melapis di semua posisi tersebut. Sama halnya dengan Mateo Kocijan yang bisa jadi pelapis Dedi Kusnandar.

“Itu semua karena memang kami tidak punya pemain lain. Jadi saya rasa mereka akan melakukan tugasnya dengan baik,” tegas Bojan.

Diakui Bojan, perekrutan Mailson Lima tersebut karena sebelumnya mendapat informasi mengenai sang pemain, dan berdasarkan atas pantauan selama ini.

“Kami memang memantau pemain ini, tetapi kami tidak mengumumkannya. Kami memang mencari pemain menyerang. Dia juga bebas transfer kemudian ada yang menyarankannya lalu saya memeriksanya. Ini adalah sesuatu yang kami butuhkan,” ungkap pelatih asal Kroasia ini.

 

3 dari 4 halaman

Rumor Saddil Ramdani

Disinggung mengenai Saddil Ramdani, pelatih Persib berpenampilan plontos itu mengungkapkan pemain tersebut masih terikat kontrak dengan tim asal Malaysia, Sabah FC.

“Dia di Malaysia, dia masih mempunyai kontrak,” cetus Bojan tersenyum sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Reguler:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer