Sukses


Nonton Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2024: Borneo FC Vs Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Skuad Borneo FC telah bertolak ke Kota Solo, Jawa Tengah pada Jumat (26/7/2024). Klub berjulukan Pesut Etam itu bersiap menghadapi semifinal Piala Presiden 2024.

Armada Pieter Huistra itu ditantang Persija Jakarta pada empat besar turnamen pramusim tersebut. Kedua tim bakal berduel di Stadion Manahan, Selasa (30/7/2024) malam WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan semifinakl Piala Presiden 2024 antara Borneo FC versus Persija secara live streaming di Vidio.

Tiket semifinal Piala Presiden 2024 diraih Borneo FC setelah menyegel juara Grup A dengan torehan tujuh poin. Mereka ditemani Persis Solo yang menjadi runner-up dengan koleksi empat angka.

Pada fase ini, Persis Solo berjumpa Arema FC yang berstatus jawara Grup B Piala Presiden 2024 dengan tabungan tujuh poin. Sementara itu, Persija Jakarta finis di peringkat kedua setelah mengumpulkan nilai empat.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Selasa 30 Juli 2024

  • Semifinal Piala Presiden 2024
  • Borneo FC Vs Persija Jakarta
  • Stadion Manahan
  • Kickoff: 19.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer