Sukses


Setelah Cetak Gol Sensasional, Ivar Jenner Bakal Duel dengan Jay Idzes di Pramusim: Pertarungan Duo Timnas Indonesia!

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia yang bermain bersama FC Utrecht, Ivar Jenner, akan menjalani duel melawan klub yang dibela sesama pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes, pada 1 Agustus 2024. Momen itu akan tersaji saat Venezia datang ke Utrecht untuk melakukan laga pramusim.

Ivar Jenner baru saja mencetak gol sensasional untuk klubnya, FC Utrecht, dalam laga pramusim melawan klub Prancis, RC Lens, di Sportcomplex Zoudanbalch, Utrecht, Sabtu (27/7/2024) malam WIB. 

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-5 untuk kemenangan RC Lens itu, gelandang Timnas Indonesia tersebut mencetak satu gol indah dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Meski FC Utrecht kalah, performa Ivar Jenner dalam pertandingan itu terbilang cukup baik.

Kini Ivar Jenner dan FC Utrecht pun menatap laga pramusim berikutnya, di mana mereka akan menghadapi klub promosi Serie A Liga Italia, Venezia, Jumat (2/8/2024) dini hari WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Berhadapan dengan Rekan di Timnas Indonesia

Pertandingan pramusim tersebut, di mana Venezia akan melakukan dua pertandingan di Belanda, akan sangat istimewa, setidaknya bagi Ivar Jenner dan Jay Idzes yang akan bermain untuk masing-masing tim.

Ivar Jenner dan Jay Idzes adalah dua pemain andalan bagi Timnas Indonesia. Keduanya sudah berstatus Warga Negara Indonesia meski lahir dan dibesarkan di Belanda.

Pertemuan di antara Jay Idzes dan Ivar Jenner dalam lawatan Venezia ke markas FC Utrecht ini akan sangat menarik.

Mampukah Ivar Jenner mencetak gol lagi untuk FC Utrecht seperti ketika menghadapi Lens, di mana Jay Idzes dipastikan bakal menjadi tembok penghalang di lini pertahanan Venezia.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer