Sukses


Cerita Unik Si Kembar, Yakob dan Yance Sayuri: Sang Ibu Pun Masih Susah Membedakan Keduanya

Bola.com, Jakarta - Yakob Sayuri dan Yance Sayuri terus berkembang menjadi pemain yang matang. Keduanya bahkan sempat dipanggil ke Timnas Indonesia secara bersamaan.

Saat ini Yance Sayuri dan Yakob Sayuri pun kembali memperkuat klub yang sama. Keduanya menjadi bagian dari Malut United.

Sampai saat ini publik masih sulit membedakan sosok Yance Sayuri dan Yakob Sayuri. Sebab, keduanya merupakan kembar identik.

Yance Sayuri bahkan mengungkapkan hal yang menarik. Yance menyebut sang ibu pun masih susah membedakan antara dirinya dengan Yakob Sayuri.

“Tidak juga, mama juga belum bisa bedain. Kita kalau dipanggil juga masih sering salah,” jawab Yance.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Wasit Pun Salah

Yance Sayuri kemudian mengungkapkan hal menarik lain. Ada masa di masa wasit susah membedakan dirinya dengan Yakob Sayuri.

“Soalnya ada wasit juga pernah salah juga," ungkap Yance.  

Yance menyebut kesalahan wasit itu terjadi saat ia masih memperkuat PSM Makassar. Saat itu Pasukan Ramang menghadapi Persib Bandung.

"Waktu lawan Persib, kan saya buat  pelanggaran sudah dua tiga kali, jadi wasit kasih peringatan ke saya. terus kita tukar posisi, Yakob baru buat satu pelanggaran terus langsung kasih kartu kuning, terus saya datang ke wasit bilang tadi saya yang buat pelanggaran tiga kali bukan dia. Wasit langsung lihat nomor punggung, terus wasit bisik-bisik ke saya, sudah terjadi sudah saya kasih kartu kuning,” jelas Yance.

“Saya juga jelaskan di preskon. Itu juga merugikan Yakob karena jadi akumulasi dianya, tidak bisa main di pertandingan berikutnya,” tandas Yance.

3 dari 3 halaman

Penyesuaian

Sementara itu Yakob Sayuri menyebut dirinya menjalani penyesuaian dengan skuad Malut United. Awalnya, Yakob merasa sedikit kesulitan.

Namun, dengan berjalannya waktu Yakob Sayuri mulai nyaman menjadi bagian dari Malut United. Ia pun siap memberikan yang terbaik di BRI Liga 1 2024/2025.

"Saya melakukan penyesuaian dengan pemain baru bahkan dengan pelatih baru, tetapi Puji Tuhan lewat beberapa latihan sudah sebulan lebih dan berjalan dengan baik semoga sampai ke pertandingan nanti," tandasnya. 

 

 

Video Populer

Foto Populer