Sukses


Gustavo Franca Kaget, Followers IG-nya Melonjak Setelah Jadi Pemain Persib

Bola.com, Jakarta Bek anyar Persib Bandung, Gustavo Franca merasa kaget sebab sejak resmi bergabung, followers Instagram pribadinya, @gdefranca_ naik melesat dari 4 ribu followers menjadi 78 ribu lebih followers.

Hal itu diakui Gustavo Franca menjadi tantangan tersendiri untuk bisa memberikan yang terbaik kepada tim berjulukan Maung Bandung ini pada kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 yang akan dimulai pada 9 Agustus 2024 nanti.

"Tentu saja ini gila, tapi ini oke," tegas Gustavo Franca di Bandung, Senin (29/7/2024).

Yang pasti pemain bernomor punggung 4 di Persib Bandung sangat senang dengan sambutan para Bobotoh dan rekan satu timnya di Persib, bahkan dalam sesi latihan, apalagi pertandingan para Bobotoh selalu memberikan dukungan.

"Fans di sini luar biasa, ini belum pernah saya alami sebelumnya," tutur pemain asal Brasil ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nomor 4

Mengenai pilihan nomor punggung 4, bek berusia 28 tahun ini mengakui saat memperkuat salah satu tim di Portugal, juga menggunakan nomor punggung 4.

"Dan saya punya sejarah bagus dengan nomor ini, ini mengenai pribadi saya dan juga teman-teman saya. Jadi saya suka nomor ini, saya juga di Brasil memakai nomor ini, saya menyukainya," terang Gustavo.

Ditanya waktu persiapan hanya dua pekan untuk menghadapi BRI Liga 1 2024/2025, Gustavo mengaku masa persiapan tersebut cukup untuk melakukan pembenahan di dalam tim.

"Jadi sebelum liga dimulai, kami punya waktu untuk melakukan perbaikan dengan berlatih setiap hari. Kami dalam jalur yang tepat untuk bisa melakukan pembenahan," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Kendala

Gustavo tidak ada kendala dengan cuaca di Bandung sehingga dalam melakikan adaptasi dengan rekan-rekan barunya di Persib berjalan dengan baik dan diharapkan pada Liga 1 nanti chemistry dengan semuan rekannya sudah bagus.

"Cuaca di sini bagus, saya suka karena ini mirip dengan Brasil, memang tidak terlalu panas seperti di sini, tapi saya suka dan semuanya baik-baik saja," ungkap Gustavo.

 

4 dari 4 halaman

Impian Lama

Berkarir di Asia sudah menjadi impiannya sejak lama, sehingga saat ada penawaran ke Persib tanpa pikir panjang menyetujuinya walaupun ada beberapa penawaran dari klub lainnya di kawasan Asia.

"Saya langsung cinta dengan suasana di sini, tentu saja memang saya baru berada satu pekan lebih. Tapi saya dan istri saya begitu menyukainya dan saya yakin kami tentu akan menikmatinya," tambah Gustavo.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer