Sukses


Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024, Manajer Pastikan Ada Bonus dari Ketua PSSI

Bola.com, Jakarta - Manajer Timnas Indonesia U-19, Ahmed Zaki Iskandar, mengumumkan Ketua PSSI, Erick Thohir, akan memberikan bonus kepada para pemain Garuda Muda.

Bonus ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Timnas Indonesia U-19 meraih gelar juara Piala AFF U-19 2024 yang berlangsung di Surabaya pada Juli 2024.

Sepanjang Piala AFF U-19 2024, Timnas Indonesia U-19 tampil cemerlang. Mereka menjadi juara grup A dengan rekor tak terkalahkan di babak grup. Garuda Muda kemudian berjuang keras melawan Malaysia untuk mengamankan tiket ke final.

Saat di laga puncak, Jens Raven mencetak satu-satunya gol yang membawa kemenangan atas Thailand, mengulang prestasi Timnas Indonesia U-19 11 tahun yang lalu di Piala AFF U-19.

Manajer Timnas Indonesia U-19 menyatakan bahwa penampilan impresif para pemain asuhan Indra Sjafri akan mendapatkan apresiasi berupa bonus dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

"Insyaallah nanti ada bonus dari Pak Ketua Umum. Pasti ada apresiasi," ujarnya kepada media.

Para pemain Timnas Indonesia U-19 akan menerima bonus sebagai bentuk penghargaan atas prestasi gemilang mereka dalam meraih gelar juara Piala AFF U-19 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menatap Kualifikasi Piala Asia U-20

Setelah sukses di Piala AFF U-19 2024, Timnas Indonesia U-19 kini fokus ke Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Di bawah asuhan Indra Sjafri, mereka akan bersaing di grup F bersama Yaman, Maladewa, dan Timor Leste.

Manajer Ahmed Zaki Iskandar mengumumkan bahwa pemain seperti Jens Racen dan tim akan diberi waktu istirahat sementara, namun tak akan berdiam diri.

Pada pertengahan Agustus, mereka akan kembali latihan dan menjalani uji coba di Korea Selatan. Ini adalah kesempatan untuk meregangkan otot dan mempersiapkan diri menghadapi tantangan berikutnya.

Dengan semangat tinggi, Timnas Indonesia U-19 siap meraih prestasi di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Semoga sukses!

3 dari 3 halaman

Pembagian Grup Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Grup A: Vietnam, Suriah, Bangladesh, Bhutan, Guam

Grup B: Uzbekistan, Bahrain, Taiwan, Kamboja, Nepal

Grup C: Korea Selatan, Lebanon, Uni Emirat Arab, Kuwait, Kepulauan Mariana Utara

Grup D: Australia, Arab Saudi, Palestina, Afghanistan, Makau

Grup E: Tajikistan, Oman, Malaysia, Srilanka, Korea Utara

Grup F: Indonesia, Yaman, Timor Leste, Maladewa

Grup G: Iran, Mongolia, India, Laos

Grup H: Irak, Thailand, Filipina, Brunei Darussalam

Grup I: Jepang, Kirgistan, Myanmar, Turkmenistan

Grup J: Yordania, Qatar, Singapura, Hong Kong

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer