Sukses


Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2024 di Vidio: Persis Vs Arema

Bola.com, Jakarta Persis Solo punya keuntungan di semifinal Piala Presiden 2024 karena babak semifinal dan final digelar di Stadion Manahan, Solo.

Tentunya, Ramadhan Sananta dkk. punya semangat tinggi untuk meraih gelar di markas sendiri. Namun, mereka harus menghadapi lawan berat di semifinal. Persis berjumpa dengan tim spesialis turnamen, Arema FC, Rabu (31/7/2024).

Arema lolos ke semifinal sebagai juara Grup B. Selain itu, tim berjuluk Singo Edan juga berstatus sebagai juara bertahan Piala Presiden. Sedangkan Persis lolos sebagai runner up Grup A. Mereka baru kali ini lolos ke semifinal Piala Presiden.

Tapi, ada satu hal yang membuat Persis punya semangat lebih menghadapi parta ini. Tim berjulukan Laskar Samber Nyawa itu bisa dudukung suporternya. 

Sebelumnya, Arema berstatus sebagai tuan rumah di semifinal. Meskipun laga digelar di Solo, Aremania yang berhak datang. Regulasi larangan suporter tamu untuk datang masih belum dicabut.

Dengan berbagai pertimbangan, penyelenggara memberikan status tuan rumah kepada Persis. Suporter Arema, sepakat tidak datang ke Solo untuk menghormati regulasi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 31 Juli 2024

Stadion Manahan, Solo

Kick Off 19.30 WIB    

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

https://www.vidio.com/live

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer